Senin, 16 Juni 2008

Warga Yunani Paling Doyan Ngeseks

INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Athena
- Warga Yunani paling doyan melakukan hubungan seks dibandingkan warga negara lainnya. Mayoritas warga Yunani ngeseks setiap minggunya. Demikian menurut hasil survei global terbaru.

Dalam polling yang dilakukan produsen kondom Durex, sebanyak 87 persen warga Yunani yang disurvei melakukan seks tiap minggu. Demikian seperti dilansir harian News.com.au, Senin (3/3/2008).

Posisi kedua ditempati oleh warga Brazil. Sebanyak 82 persen responden asal Brazil mengaku berhubungan intim tiap minggu. Diikuti kemudian oleh warga Rusia (80 persen).

Dalam studi bertajuk Durex Sexual Wellbeing itu, Jepang merupakan negara yang paling jarang ngeseks. Hanya 34 persen responden Jepang yang bercinta setidaknya sekali seminggu.

Polling ini melibatkan 26 ribu orang dari berbagai negara. Dalam survei itu juga terlihat bahwa mayoritas warga menganggap seks sebagai hal yang "menyenangkan dan bagian vital dari kehidupan". Namun hanya sedikit yang mengaku puas dengan kehidupan seks mereka.

Secara global, hanya 44 persen responden yang mengaku "sangat puas" dengan kehidupan seks mereka. Dan hanya 48 persen responden yang mengatakan mereka "biasanya" mencapai orgasme. Hampir seperempat pria yang disurvei mengaku mengalami kesulitan ereksi. Sedangkan 29 persen responden pria mengaku punya masalah mempertahankan ereksi. ( ita / nrl )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar