Jumat, 13 Juni 2008

Tips Jaga Stamina dari Eddies Adella



Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Kapanlagi.com - Eddies Adella, termasuk salah satu seleb yang banyak kebanjiran job di bulan Ramadhan ini. Selain syuting untuk tayangan layar kaca, cewek ini juga didaulat ANTV untuk membawakan acara religi bertajuk Nada dan Kalbu.

Resep apa yang dipakai Eddies agar staminanya tetap terjaga? Gadis asal kota gudeg ini mengaku tak pernah lelah mengerjakan semua tugas-tugasnya. "Kalau menahan lapar sih enggak masalah buat aku. Karena itu sudah biasa aku lakukan," ujarnya.

Cewek kelahiran Yogyakarta, 26 Pebruari 1979 ini ternyata punya resep khusus untuk menjaga kesehatannya. "Selain istirahat dengan tidur teratur, saya juga membiasakan diri mengonsumsi vitamin-vitamin, terutama minum madu Arab yang dicampur telur ayam, tapinya harus ayam kampung," ungkapnya.

Meskipun sudah membentengi diri dengan mengonsumsi vitamin, madu dan telur ayam kampung, Eddies agaknya tidak bisa melawan kehendak Allah untuk tidak berpuasa. "Saya pernah jebol lima hari tidak puasa. Itu disebabkan saya sedang datang bulan," Begitu akunya blak-blakan.

Di luar dari kodrat alam tersebut, Eddies patuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan. "Kalau tidak ada halangan aku tetap seperti biasa berpuasa. Siapa 'sih yang bisa tidak ingin berpuasa di bulan Ramadhan," Katanya sambil tersenyum legit.

Bintang pendukung film 5 Sehat 4 Sempurna dan Kejar Jakarta ini mengakui kebiasaan berpuasa sudah dilakukannya sejak kecil. Menurutnya, hal yang terberat dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan adalah menahan emosi. "Setiap hari emosi selalu meledak-ledak, terpancing terus. Apalagi kalau sedang mengendarai mobil," ujarnya sambil mengingat pernah mengalami serempetan dengan mobil orang lain karena wataknya memang agak tergesa-gesa. (dst/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar