Rabu, 18 Juni 2008

Perangai Seks Terungkap dari Wajah


INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

KARAKTER dan sifat seseorang kadangkala bisa dikenali dari wajahnya. Bahkan kecenderungan seks seseorang pun bisa diketahui dari wajah atau penampilannya.

Seperti yang dilaporkan AP, Rabu (8/4), para psikolog di Skotlandia belum lama ini melakukan sebuah penelitian untuk memahami daya tarik serta perannya dalam menemukan pasangan. Survei ini dilakukan para peneliti dari Universitas Durham dibantu tim dari Universitas Aberdeen dan St Andrews. Mereka melibatkan sekitar 700 responden heteroseksual yang masih berusia 20-an.

Salah satu poin penting dari hasil riset ini adalah pria dan wanita muda heteroseks ternyata memiliki kriteria yang sangat berbeda dalam hal menjalin sebuah hubungan atau relasi. Hasil survei menunjukkan, pria secara umum lebih menyukai wanita yang menilai hubungan mereka selalu terbuka pada aktivitas seks jangka pendek. Sementara wanita justru sebaliknya. Kaum hawa justru tertarik pada pria yang membuka peluang atau kemungkinan hubungan jangka panjang.

Terungkap pula bahwa di mata kebanyakan pria, wanita yang tampak terbuka soal seks terlihat jauh lebih menarik. Sedangkan pria yang hanya mencari hubungan sesaat dari segi fisik dicirikan dengan penampilan yang lebih maskulin dengan rahang yang berbentuk kotak, mata yang kecil serta hidung yang lebih besar.

Para ahli yang menyusun studi ini mengatakan, banyak orang menggunakan impresi atau kesan pertama untuk dengan cepat mengambil keputusan mengenai pemilihan pasangan serta jenis hubungan apa yang mereka inginkan. Dalam riset yang didanai Medical Research Council dan the Economic and Social Research Council ini, partisipan diminta untuk menilai daya tarik serta perangai seks lawan jenis dengan cara melihat gambar atau foto wajahnya .

Penilaian ini lalu dibandingkan dengan perilaku dan perangai keseharian orang dalam foto yang diungkap melalui pertanyaan detil. Hasil eksperimen ini menemukan bahwa pria dan wanita yang ikut ambil bagian bisa saja menilai secara umum siapa yang lebih menarik dalam hubungan romantis jangka pendek dengan hanya cara melihat ekspresi dan wajah mereka.

¨Banyak penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa orang bisa menilai banyak tentang seseorang dari wajahnya, termasuk tentang kesehatan atau bahkan karakter atau kepribadian seperti introversi. Namun begitu, penelitian ini yang pertama menunjukkan bahwa orang juga sensitif pada tanda-tanda wajah yang rumit tentang jenis hubungan romantis yang mungkin bisa dinikmati orang lain,¨ ungkap Dr Ben Jones dari University of Aberdeen's Face Research Lab.

Nah bagi Anda yang akan menjalin hubungan, mencari informasi seperti apakah sifat dan karakter pasangan tentu sangatlah penting, apalagi jika hubungan yang akan dijalin ini serius. Jadi jangan sampai salah menilai. Bisa jadi keberuntungan menjauh, malah kegagalan yang
didapat.

sumber:

kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar