Senin, 16 Juni 2008

Gara-gara Stres, Banyak Pasangan Cina Berhenti Ngeseks

INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Beijing
- Gara-gara stres, kehidupan seks banyak pasangan suami istri di Cina mengalami gangguan. Mulai dari kurangnya frekuensi hubungan seks hingga disfungsi seks yang menyerang para suami.

Parahnya lagi, kondisi ini tidak saja dialami pasangan yang telah lama menikah, namun juga yang masih tergolong pasangan baru. Wah... wah!

Keadaan stres di kota-kota Cina menyebabkan terganggunya kehidupan seks warganya. Bahkan menurut hasil survei terbaru di Cina, sebanyak 30 persen pasangan usia matang telah berhenti ngeseks sama sekali.

Survei yang diterbitkan koran China Daily itu menunjukkan, tekanan tiada henti dari keluarga dan pekerjaan merupakan penyebab utamanya terganggunya hubungan seks pasangan yang telah lama menikah, bahkan yang baru menikah.

"Dikarenakan beban berat memiliki keluarga dan karir pada orang-orang usia matang dewasa ini, disfungsi seksual menimpa lebih banyak pria, sehingga menghambat hubungan mereka dengan istri mereka," tulis koran tersebut mengutip Qiu Xiaolan dari Asosiasi Seksologi Cina.

Survei ini melibatkan hampir 33 ribu orang di 10 kota-kota di Cina. Sebanyak 30 persen pasangan usia matang atau di atas 30 tahun tidak lagi berhubungan intim dengan istri atau suami mereka. Ini diakibatkan masalah-masalah fisik dan psikologis terkait stres. Sebanyak seperempat dari pasangan di bawah usia 30 tahun mengalami masalah serupa.

Penelitian ini dilakukan oleh sebuah perusahaan farmasi AS bersama badan Pusat Komunikasi Penduduk Cina yang berbasis di Beijing. Dalam survei itu juga terlihat bahwa 45 persen pria yang menikah mengalami disfungsi ereksi.
( ita / nrl )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar