Sabtu, 07 Juni 2008

4 Gerakan Pemacu Gairah Seks

PICU DAN PERTAHANKAN GAIRAH SEKS ANDA DENGAN HABBATUSSAUDA MURNI MESIR NO: 1

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id
===

DIKATAKAN bahwa olahraga dengan takaran cukup dapat memperbaiki dan meningkatkan energi, bahkan membuat aktivitas kamar tidur menjadi makin hangat. Semua ini terjadi karena alat kelamin berfungsi dengan baik. Dr. Sadoso Sumosardjuno, Sp.KO menyebutkan, aktivitas fisik meningkatkan aktivitas saraf simpatik sehingga meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin.

Berikut ini latihan kekuatan untuk membentuk dan meregangkan otot-otot. Gerakan-gerakan ini menguatkan dan melenturkan otot-otot yang ada kaitannya dengan kegiatan seksual. Lakukan setiap gerakan sebanyak 2 set, masing-masing 10 kali ulangan.

Berikut gerakannya:
1. Crunch Menaikkan Kaki
- Tidurlah telentang dengan kedua kaki dinaikkan ke atas kursi atau bola latihan. Kedua lutut dibengkokkan dengan membentuk sudut 90 derajat.
- Tempatkan kedua tangan secara mengendur di belakang kepala.
- Kontraksikan otot-otot perut dan naikkan kepala serta bahu dari lantai. Tahan sebentar, kemudian turunkan.
- Latihan ini untuk menstabilkan batang tubuh dan mengempiskan perut.
2. Tiduran, Badan Dibengkokkan ke Atas
- Tidurlah tengkurap dengan kedua kaki silang berdempetan. Jari-jari dalam posisi menunjuk, kedua telapak tangan diletakkan di lantai, tepat di depan kedua bahu.
- Angkat bahu secara perlahan-lahan, rentangkan kedua lengan. Angkatlah badan bagian atas dari lantai sejauh mungkin, sedapat Anda lakukan tanpa merasa sakit.
- Usahakan agar pinggul tetap berada di lantai. Jika Anda merasa sakit di punggung, usahakan agar kedua siku tetap bengkok dan lengan bawah berada di lantai.
- Manfaat latihan ini untuk melenturkan otot-otot, sehingga lebih mudah bergerak.
3. Push Up dengan Bola
- Posisi badan seperti push up dengan tulang kering di atas bola latihan. Kedua tangan langsung berada di bawah bahu.
- Bengkokkan kedua siku dan turunkan dada ke arah lantai. Berhentilah bila lengan atas sejajar dengan lantai. Berhenti sebentar, kemudian doronglah punggung ke atas. Jika latihan ini terlalu berat, cobalah push up dengan lutut di lantai.
- Latihan ini membuat badan bagian atas menjadi kuat dan stamina lebih bagus.
4. Superman atau Superwoman
- Tidurlah tengkurap di lantai dengan kedua lengan direntangkan ke atas. Jari-jari kaki dalam posisi menunjuk.
- Secara perlahan-lahan, naikkan lengan kanan dan kaki setinggi mungkin, tetapi tidak merasa sakit. Kemudian, istirahatlah sebentar, turunkan dan ulangi dengan lengan dan kaki yang berlawanan. Bila gerakan ini sudah Anda rasakan ringan, cobalah angkat kedua lengan dan kedua kaki pada waktu yang sama.
- Manfaat latihan ini adalah punggung menjadi kuat dan lebih lentur.


Dr. Sadoso Sumosardjuno, Sp.KO, Spesialis Kedokteran Olahraga
sumber:
http://www.kompas.com/read/xml/2008/05/26/21465712/4.gerakan.pemacu.gairah.seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar