Jumat, 20 Juni 2008

MANFAAT MADU DALAM HABBAT`S X PLUS - MADU SEBAGAI OBAT



INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

===
sumber;
pramuka.or.id
===


===

Dalam dunia medis, penggunaan madu sebagai obat sudah dimulai sejak zaman Yunani dan Mesir Purba. Saat itu di Mesir, madu merupakan salah satu dari 500 obat terpopuler.

RESEP OBAT DARI MADU

Madu yang berfungsi sebagai Suplement Food (makanan tambahan) dan obat dalam penggunaannya dapat dicampurkan dalam produk makanan lainnya, antara lain: buah-buahan, atau sari buah. Beberapa contohnya adalah:

  1. Pisang Ambon dicampur dengan madu dan susu merupakan makanan bayi yang baik
  2. Pisang (jenisnya tergantung selera dilumatkan sampai halus, dicampur dengan segelas air kelapa muda dan sedikit madu, kemudian disaring. Air hasil saringan berkhasiat bagi penderita campak dan tuberkelosis (TBC)
  3. Beberapa tetes sari buah pepaya dicampur madu berkhasiat memperlancar air susu ibu.
  4. Beberapa tetes sari buah pepaya dicampur madu merupakan tonikum yang baik untuk pertumbuhan anak, wanita hamil dan menyusui
  5. Pepaya dicampur susu dan madu baik untuk mengatasi ketidakberesan saluran seni, berbagai gangguan jantung, otak, hati, urat syaraf, darah, wasir dan sembelit.
  6. Jeruk peras ditambah madu dapat mengatasi gangguan jantung.
  7. Segelas air jeruk ditambah sedikit garam dan satu sendok makan madu, berkhasial untuk penderita TBC, asma, masuk angin dan bronchities.
  8. Segelas penuh sari wortel dicampur satu sendok makan madu dan satu sendok teh sari jeruk nipis, dapat menanggulangi mual-mual pada wanita hamil, gangguan empedu, radang lambung, kencing tidak lancar, dan tubuh letih serta lesu (diminum sebelum makan pagi.
  9. Air kelapa ditambah sedikit madu berkhasiat meniadakan akibat buruk dari gairah seks yang berlebihan.
  10. Segelas penuh sari mentimun dicampur satu sendok teh madu dan satu sendok teh sari jeruk nipis bermanfaat memperlancar buang air kecil (dieurectic), keracunan saat hamildan kencing yang sedikit akibat kurang cairan (diminum dua kali sehari).

Catatan: Jenis madu yang digunakan tergantung selera konsumen, tetapi sebaiknya disesuaikan dengan fungsi dan tujuan pemakaian. Sebagai contoh: untuk butir 1 sebaiknya digunakan Madu Kapuk Randu

ROYAL JELLY

Royal Jelly adalah makanan khusus yang istimewa untuk Ratu Lebah. Dengan makanan tersebut, Ratu Lebah mampu bertelur setiap hari 1000 - 1.500 butir telur sepanjang hidupnya, dan ia dapat hidup 6 sampai 7 tahun, sedangkan lebah biasa hanya bisa hidup ±.3 bulan saja. Demikian hebatnya Royal Jelly yang mengandung nilai gizi sangat tinggi.
Berikut adalah cara minum Royal Jelly :


PENGOBATAN DENGAN SENGAT LEBAH


Dari hasil pengalaman selama tigapuluh tahun sejak tahun 1971 hingga sekarang ini, sengatan lebah dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti:


1. Rheumatik/Encok
2. Asam Urat
3. Lemah Syahwat
4. Nyeri Punggung
5. Nyeri Otot/Telapak Kaki
6. Telinga Berdenging
7. Alergi Udara/Debu
8. Sering Pusing
9. Darah Rendah


10. Darah Tinggi
11. Kencing Manis
12. Kolesterol
13. Sakit Gigi
14. Disfungsi Ereksi
15. Mata Berkunang
16. Sesak Napas
17. Masuk Angin
18. Sakit Pinggang dan dan Betis


19. Pergelangan Tangan
20. Sakit Tengkuk dan Pundak
21. Badan Sering Kedinginan
22. Sulit Tidur
23. Pegal-pegal
24. Sakit Kepala
25. Migran
26. Disfungsi Syaraf

27. Menurunkan Berat Badan/Diit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar