Jumat, 13 Juni 2008

Mengenal Gairah Seks Pria Sesuai Usia (II)



INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS PERSOALAN GAIRAH DAN SEKS ANDA BISA DI PERTAHANKAN DAN DIATASI. AMIN.

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id

===

KapanLagi.com - Sudah menjadi rahasia umum jika seks adalah salah satu hal yang turut menentukan kebahagiaan pasangan, namun sebenarnya masalah seks sendiri tak perlu muncul jika kita mau belajar dan mengerti pasangan kita, begitu pula sebaliknya.

Gaya hidup dan tahapan perubahan usia membawa perubahan pada pria, baik secara fisik, mental, maupun kehidupan seksnya. Nah, untuk menghindari masalah yang mungkin muncul dalam kehidupan seksual Anda, tak ada salahnya mencoba lebih mengenal pria sesuai tahapan usianya.

4. USIA 45-55 TAHUN

Umumnya, pria di usia ini lebih membutuhkan dorongan mental dan rangsang fisik dari pasangan. Sekedar ciuman mungkin kurang mampu membangkitkan gairahnya. Dalam kondisi ini yang sangat dibutuhkan pria adalah sebuah inisiatif dan keberanian atau bahkan sedikit 'kenakalan' untuk memberi sentuhan khusus baginya. Jadi, jangan hanya menunggu, kalau bukan Anda yang memulainya, bisa-bisa kemesraan hanya tinggal impian.

Akan lebih baik jika Anda bisa mengantisipasi gejala tersebut jauh-jauh hari. Jadi, salah besar kalau Anda mengartikan diri tak lagi memiliki daya tarik di mata pasangan! Sekarang saatnya Anda yang mulai bergerak. Berusahalah memahami pasangan yang merasa 'kurang' dengan kemampuan seksualnya, bangkitkan semangatnya dan hindarkan pria dari stress.

Di tahapan usia ini, dimana pria mengalami kemunduran, wanita justru mencapai puncak kehidupan seksualnya. Nah, bukankah hal ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memperlihatkan daya tarik seksual dan membuatnya kembali 'hidup'?

Anda baru boleh bertanya-tanya bila pasangan tak bisa terangsang meski segala hal telah Anda lakukan. Terlebih lagi bila 'kemunduran' itu membuatnya mudah gusar dan menjadikannya alasan untuk menghindari bermesraan. Kalau ini yang Anda hadapi, ada baiknya mulai mencari bantuan ahli untuk menyelesaikannya.

5. USIA 60-AN

Pada usia ini gairah dan rangsangan pria sangat mudah surut karena stres dan kekhawatiran. Dibandingkan usia 20-an, tingkat kesuburan pria di masa ini tinggal separuhnya. Selain itu, pria jarang bisa mencapai klimaks, bahkan boleh jadi saat warming up dia sudah off duluan meski di saat yang sama ia sebetulnya merasa terangsang dan ingin menikmati keintiman bersama Anda.

Di masa ini pria juga mengalami andropause (seperti menopause pada wanita.red), dimana mereka mengalami perubahan hormon, penurunan produksi testosteron dan perubahan emosi. Kesehatan pun juga sering menjadi penghambat. Penggunaan obat-obatan untuk tekanan darah tinggi, gangguan jantung atau obat-obatan penenang turut berperan menghancurkan kehidupan seksual pria.

Sebenarnya komunikasi dan pillow talk tetap menjadi kunci utama menjaga keharmonisan hubungan, cobalah saling mengerti dan memahami kondisi masing-masing pihak. Jika Anda tahu dan lebih mengenal irama seks pria berdasarkan usia, bukan tak mungkin kehangatan dan kemesraan akan selalu Anda rasakan sampai hari tua. (mydoc/bbc/rit)

sumber:

http://www.kapanlagi.com/a/0000003085.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar