Jumat, 13 Juni 2008

13% PRIA MUDA (18-25 tahun) MENGALAMI DISFUNGSI EREKSI



INSYA ALLAH DENGAN MENGKONSUMSI HABBAT`S X PLUS SEMUA KELUAHAN SEKSUAL ANDA BISA DIATASI. AMIN. UNTUK PEMESANAN BARANG ASLI NO:1 HANYA DISINI.

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id
===

SURVEY !

LEBIH DARI 50% PRIA BERUSIA 45 TAHUN
MENGALAMI MASALAH KENCING

1 DARI 2 PRIA YANG BERUSIA 40-70 TAHUN
MENGALAMI DISFUNGSI EREKSI


Feldman HA, Goldstein I, Hatzechristou DG, et al. Importance and its medical and psychosocial correlates. Results of the massachusetts Male Aging Survey, J. Urol 1994;151:54-61

13% PRIA MUDA (18-25 tahun) MENGALAMI
DISFUNGSI EREKSI, SEBAGIAN BESAR MEMILIH UNTUK MENGATASI SENDIRI DAN MENGHINDARI BERKONSULTASI DENGAN DOKTER


Childrens's Memorial Hospital and Feinberg School of Medicine, Chicago

27% WANITA MENGALAMI ORGASME TIDAK TERATUR
DAN
43% WANITA TIDAK PERNAH MENGALAMI ORGASME

The Hite Replorts, a Nationwide Study of Female Sexuality

LEBIL DARI 52% PRIA TERTARIK BUAH DADA BESAR PASANGANNYA
===
Apa Disfungsi Ereksi itu / DE

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merumuskan bahwa DE adalah ketidakmampuan seorang pria, baik secara konsisten atau berulang, untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk bisa melakukan hubungan intim yang memuaskan.

Menurut
The Massachusetts Male Aging Survey, 1 dari 2 pria atau lebih dari 50% pria berusia 40 - 40 tahun mengalami Disfungsi Ereksi / DE.


Disfungsi Ereksi bukan dominasi pria dewasa lagi

13 % Pria Muda (18-25 tahun) Mengalami Disfungsi Ereksi, Sebagian besar memilih untuk mengatasi sendiri dan menghindari berkonsultasi dengan dokter

Apa yang ada dalam benak anda jika anda mampu melakukan ejakulasi berkali-kali dalam semalam? - ereksi sekeras batu? - menjadi perkasa dan tahan lama sehingga membuat pasangan anda ketagihan & mencapai kenikmatan serta kepuasan seks yang tiada tara?

Tentu hal tersebut akan menjadikan kehidupan seksual anda berdua menjadi lebih bergairah, lebih harmonis, lebih bahagia sepanjang hari sepanjang waktu! Keluarga anda akan menjadi keluarga yang bahagia, keluarga yang sakinah. Tentunya akan berujung pada suksesnya KARIR Anda dan Pasangan Anda.

Lain halnya jika kehidupan sexual anda bersama pasangan anda bermasalah. Karena bukan rahasia lagi kalau urusan "ranjang" bisa memicu kepada keretakan keharmonisan rumah tangga, perselingkuhan, bahkan bisa berujung kepada Perceraian. Tentu hal ini tidak kita inginkan bukan?


Bagaimana Gejala Penderita PROSTAT
===
Bayangkan jika hal ini anda rasakan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar