Jumat, 13 Juni 2008

Teh Panas Dan Madu, Resep 20 Tahun Pernikahan Kak Seto



Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Kapanlagi.com - Memang, banyak faktor bisa membuat sebuah pernikahan berjalan langgeng namun apa yang menjadi resep seorang Seto Mulyadi atau lebih akrab dipanggil Kak Seto untuk menjaga pernikahannya tetap awet sampai usia yang ke-20 agaknya sangat unik. Di samping selalu menciptakan suasana kemesraan Kak Seto mengaku bahwa teh panas campur madu yang selalu dihidangkan sang istri menjadi satu faktor pelanggeng hubungan mereka.

"Saya selalu ketagihan dengan teh panas campur madu buatan istri dan itu yang membuat aku rindu misalnya istri saya tidak di rumah karena sebuah keperluan, bisa dibilang itu satu faktor pendukung pernikahan kami tetap awet," ungkap suami Deviana ini saat ditemui di ulang tahun pernikahan ke-20 mereka di The Piano Café Jl. Wijaya I Kebayoran Lama, kamis (10/01).

"Tentunya juga kita selalu menciptakan suasana kemesraan dengan membuka album dan cerita yang menjadi kenangan serta selalu memberi bumbu cinta dalam pergaulan rumah tangga," lanjut ayah dari Minuk (19), Bimo (16), Sasha (11), dan Dhea (9).

Bagi Kak Seto, anak-anak merupakan satu kekuatan yang tidak bisa dilupakan karena bisa memberi tujuan dan semangat mempertahankan biduk rumah tangga.

"Saya dan istri selalu menyadari bahwa perkawinan bukan sekedar romantisme tapi lebih sebagai komitmen untuk tetap rukun bersama membesarkan anak-anak, jadi anak dalam keluarga merupakan satu kekuatan yang tak bisa disepelekan," ujar Kak Seto.

"Saya berharap di usia pernikahan ke-20 ini kami bisa selalu rukun menuju satu pernikahan abadi", tutup Kak Seto. (kpl/wwn)

sumber:

http://www.kapanlagi.com/h/0000208094.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar