Selasa, 10 Juni 2008

AMANDEL dan POLIP LEPAS TANPA OPERASI

Nigella Plus Racikan tepat Habbatussauda + Hulbah + Ginseng sangat tepat untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Amin. Pemesanan hubungi Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)
===

AMANDEL dan POLIP LEPAS TANPA OPERASI

Setiap musim hujan saya hanya bisa mencatatkan pelajaran di papan tulis karena suara saya parau dan kemudian hilang, sehingga tidak menjelaskan kepada siswa. Dokter THT yang saya kunjungi menyarankan saya untuk dioperasi, agar infeksinya tidak menjalar. Saat saya bersilaturahim ke kakak saya, ia menyarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Saya coba mengkonsumsinya sebotol dan terasa ada perubahan. Kemudian saya beli 3 botol lagi, dan alhamdulillah setelah habis 3 botol, saya sudah mulai tahan dengan udara dingin.

Sejak lama saya menderita gangguan THT dan migraine. Pada akhir tanun 2004 amandel saya semakin parah, begitu juga polip pada lubang hidung sebelah kanan. Jika udara dingin suara saya hilang, tenggorokan terasa sakit dan susah menelan ditambah lagi hidung yang terasa tersumbat dan mengeluarkan cairan yang berbau hanyir. Jika tidak tidur siang migraine saya sering kambuh, kepala terasa sakit dan berat sekali. Semua ini sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru. Setiap musim hujan saya hanya bisa mencatatkan pelajaran di papan tulis karena suara saya parau dan kemudian hilang, sehingga tidak menjelaskan kepada siswa. Dokter THT yang saya kunjungi menyarankan saya untuk dioperasi, agar infeksinya tidak menjalar. Saat saya bersilaturahim ke kakak saya, ia menyarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Saya coba mengkonsumsinya sebotol dan terasa ada perubahan. Kemudian saya beli 3 botol lagi, dan alhamdulillah setelah habis 3 botol, saya sudah mulai tahan dengan udara dingin.

Pada bulan Agustus 2005 saya mendaftarkan diri menjadi Mitraniaga
Ahad-Net dan berniat untuk hijrah produk total. Tanpa ragu lagi secara rutin saya mengkonsumsi Nigella Plus, Hilba Plus dan Habbassauda juga produk lainnya yang ada di Ahad-Net untuk kebutuhan sehari-hari. Sejak itu amandel dan migraine saya tidak kambuh lagi. Sampai akhirnya pada 5 Februari 2007 saya mengalami peristiwa yang luar biasa, saya merasakan ada sesuatu yang lepas dari tenggorokan. Ketika saya keluarkan dari mulut, saya melihat daging tipis sepanjang 2,5 cm berwarna merah tua. Kemudian pada 14 Februai 2007 saya merasakan sakit kepala luar biasa dibarengi rasa mual terasa ingin muntah, dan ketika saya muntah ternyata yang keluar hanya angin. Saya heran, sebelumnya saya tidak merasa masuk angin. Dan yang lebih mengherankan lagi setelah muntah angin, kepala saya tiba-tiba terasa ringan dan tidak sakit lagi. Sejak itu selama seminggu saya coba tidak tidur siang, migraine saya tidak pernah kambuh lagi. Kemudian pada 28 Februari 2007, saat saya sedang mengajar di sekolah saya merasa akan flu, ketika saya hembuskan tidak yang keluar dari hidung tetapi saat saya meludah ada bercik darah. Beberapa menit kemudian terasa ada yang jatuh dari mulut saya, ketika saya keluarkan ternyata benda kecil dan kenyal dengan sedikit darah. Dua minggu kemudian saya pergi ke dokter THT di jl. SM Raja Medan untuk memeriksakan diri. Alhamdulillah hasil pemeriksaan dokter membuat saya lega kerena dinyatakan bebas karena amandel dan polipnya sudah tidak ada lagi. Sejak mengalami ketiga peristiwa tersebut, saya merasakan tidak ada lagi yang mengganjal di tenggorokan dan pangkal hidung sebelah kanan juga migrain yang sebelumnya selalu kambuh terutama jika tidak tidur siang, kini tidak pernah lagi. Jika dihitung saya sudah menghabiskan sekitar 30 botol Nigella Plus ditambah beberapa botol Hilba Plus dan Habbassauda selama 2 tahun tanpa efek samping kecuali pada saat proses penyembuhan di atas.

Sengaja saya tuliskan ini dengan harapan saudara/I seiman yang membacanya terutama Mitraniaga Ahad-Net semakin yakin pada kualitas produk yang dipasarkan oleh Ahad-Net. Apalagi Kita sudah tahu bahwa Habbassauda/Nigella Sativa dan Hilba adalah makanan kesehatan yang disunahkan Rasulullah SAW melalui hadits yang diriwayatkan Bukhori Muslim. Mudah-mudahan supplement ini bisa menjadi solusi bagi orang yang sudah lama mengidap beberapa penyakit dan takut operasi. Insya Allah suplemet ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan melancarkan system jaringan tubuh, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin senantiasa hidup sehat.

Wassalamu’alikum wr wb


Hafizo, S.Pd (A024164421)
Guru SMPN Tapak Tuan, NAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar