Jumat, 20 Juni 2008

Eurycoma longifolia - Tumbuhan Penambah Gairah Seksual



HABBAT`S X PLUS MENGANDUNG PASAK BUMI / TONGKAT ALI / EURYCOMA LONGIFOLIA YANG SANGAT BERMANFAAT UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH KESEHATAN SEKSUAL SEHINGGA
INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Eurycoma longifolia atau sebagai Pasak Bumi adalah sejenis pohon yang terdapat di hutan Malaysia dan Indonesia. Nama botaninya Eurycoma longifolia.

Tongkat Ali merupakan sejenis tumbuhan yang dikatakan mempunyai bahan yang membantu mereka yang menghadapi masalah syahwat.

Pokok Tongkat Ali dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan tanah rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun.

  • Nama biasa: Tongkat ali
  • Nama saintifik: Eurycoma longifolia Jack
  • Famili: Simaroubaceae
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Tumbuhan
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Ordo: Sapindales
Famili: Simaroubaceae
Genus: Eurycoma
Spesies: E. longifolia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar