Jumat, 12 Maret 2010

TEH FENUGREEK / TEH HILBA

INSYA ALLAH BIN MUHSIN FENUGREEK MEMBANTU MENCEGAH DAN MENGATASI IMPOTENSI. AMIN. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Fenugreek teh telah digunakan selama berabad-abad untuk semua manfaat kesehatan yang memberikan. Ini digunakan terutama oleh orang Yunani, Romawi dan Mesir. Ini juga digunakan sebagai bahan dalam piring di selatan Eurasia. Ini adalah ramuan yang sangat berguna dan juga diakui oleh para ilmuwan. Manfaatnya yang ditemukan beberapa abad yang lalu dan mereka masih terus baik. Selama Anda tidak alergi terhadap kacang panjang atau kacang tanah dan tidak hamil, Anda tidak akan memiliki efek samping karena teh ini.

Memiliki bahan kimia seperti alkaloid, lisin dan L-triptofan, bersama dengan mucilaginous serat dan saponin. Karena mucilaginous properti, itu langkah-langkah atas produksi oleh mukosa sehingga mengurangi viskositas cairan pelindung. Reaksi ini dapat dilihat di seluruh tubuh termasuk paru-paru dan karena itu digunakan untuk mengobati masalah yang berhubungan dengan paru-paru. Hal ini juga ditemukan untuk membantu proses pencernaan dan dapat menjadi efektif pencahar. Ini juga menghilangkan dahak. Saponin dan sapongenins yang berisi adalah blok bangunan untuk hormon steroid.

Fenugreek teh dibuat oleh seluruh fenugreek mendidih benih dalam air selama 15 menit. Ini adalah tegang dan cairan digunakan sebagai teh. Hal ini dapat sudah dingin atau hangat. Jumlah yang tepat bagi seseorang akan menjadi satu cangkir pada satu waktu, dua atau tiga kali dalam sehari. Cara lain adalah dengan merendam 1 atau 2 sendok teh biji fenugreek atas malam dan minum air hari berikutnya. Fenugreek teh juga memiliki sejumlah besar zat besi maka sangat menguntungkan ketika diambil sehari-hari.

Memiliki banyak kegunaan lain, selain dari mengobati diabetes. Hal ini digunakan untuk mengobati batuk dan juga masalah yang berhubungan dengan siklus haid tidak teratur. Juga dapat digunakan untuk mengurangi nyeri persalinan dan nyeri haid. Di antara orang Cina, fenugreek juga digunakan untuk mengobati impotensi. Fenugreek kadang-kadang digunakan untuk mengobati alergi, termasuk jerami demam. Juga merupakan teh bahan yang digunakan sebagai galactagogues, yang meningkatkan produksi ASI. Ini lebih aman daripada menggunakan obat lain untuk meningkatkan suplai susu.

Fenugreek, ketika diambil dalam dosis besar adalah rahim menginduksi stimulan dan tenaga kerja. Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Sebagai bahan kuliner itu dikatakan cukup aman. Fenugreek teh juga digunakan untuk mengontrol glukosa darah dan tingkat lipid pada wanita hamil. Hal ini juga mengatakan untuk mendorong produksi insulin. Fenugreek dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam tubuh. Beri Beri juga dapat secara efektif diperlakukan oleh fenugreek. Ginjal dapat disembuhkan dengan pengobatan secara efektif menggunakan fenugreek.

Setelah itu sebagai minuman harian yang terbaik bagi siapa pun. Wanita hamil harus menghindari hal ini kecuali yang direkomendasikan oleh dokter. Ini dapat menyebabkan kontraksi rahim, yang dapat menyebabkan keguguran. Selain wanita hamil, dapat diambil oleh siapa pun. Sejak itu mengurangi kadar gula darah, itu harus diambil dalam moderasi oleh penderita diabetes sebagai dosis besar dapat mengakibatkan hipoglikemia, gula darah akan sangat rendah menuju kesadaran.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang peralatan yang diperlukan untuk menyeduh Loose Leaf Teh dan bagaimana menggunakannya, melihat keluar bagian Equipment Teh

===
Fenugreek tea has been used for centuries for all the health benefits that it gives. It was used mainly by Greeks, Romans and Egyptians. This is also used as an ingredient in dishes in southern Eurasia. This is a very useful herb and is also recognized by scientists. Its benefits were discovered many centuries ago and they still hold good. As long as you are not allergic to chickpea or peanuts and aren't pregnant, you will have no side effects having this tea.

It has chemicals like alkaloids, lysine and L- tryptophan, along with mucilaginous fiber and saponins. Because of its mucilaginous property, it steps up the production by the mucosa and hence reducing the viscosity of the protective fluid. This reaction can be seen throughout the body including the lungs and hence it is used to treat lung related problems. It is also found to aid the process of digestion and can be an effective laxative. It also gets rid of phlegm. Saponins and sapongenins that it contains are the building blocks for steroid hormones.

Fenugreek tea is made by boiling whole fenugreek seeds in water for 15 minutes. It is strained and the liquid is used as tea. It can be had cold or warm. The right amount for a person would be one cup at a time, two to three times in a day. Another way is to soak 1 or 2 teaspoons of fenugreek seeds over night and to drink the water the next day. Fenugreek tea also has a significant amount of iron hence is very beneficial when taken everyday.

It has a lot of other uses, apart from treating diabetes. It is used to treat cough related problems and also irregular menstrual cycles. It can also be use to ease labor pain and menstruation pains. Among the Chinese, fenugreek is also used to treat impotence. Fenugreek is sometimes used to treat allergies, including hay fever. It is also an ingredient in teas that are used as galactagogues, which enhances breast milk production. This is safer than using other medicine to increase the milk supply.

Fenugreek, when taken in large doses is a uterine stimulant and it induces labor. Hence, it is not recommended for pregnant women. As a culinary ingredient it is said to be quite safe. Fenugreek tea is also used to control blood glucose and lipid levels in pregnant women. It is also said to induce the production of insulin. Fenugreek can reduce the level of bad cholesterol in the body. Beri Beri can also be effectively treated by fenugreek. Kidney problems can be effectively cured by treatment using fenugreek.

Having it as a daily beverage would be best for anybody. Pregnant women should avoid this unless it is recommended by a doctor. It can cause uterine contraction, which may lead to a miscarriage. Apart from pregnant women, it can be taken by anybody. Since it reduces blood sugar levels, it should be taken in moderation by diabetics as a large dose may lead to hypoglycemia, blood sugar going severely low leading to unconsciousness.

To learn more about the equipment needed to brew Loose Leaf Tea and how to use it, see out Tea Equipment section

Tidak ada komentar:

Posting Komentar