Selasa, 23 Maret 2010

BIN MUHSINFENUGREEK TINGKATKAN ASI 101% ?

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Fenugreek (Trigonella foenum-graecum). Fenugreek seed telah digunakan untuk meningkatkan produksi susu sejak zaman para nabi. Rempah mengandung phytoestrogen, pabrik bahan kimia yang mirip dengan hormon seks wanita estrogen. Senyawa kunci, diosgenin, telah ditunjukkan secara eksperimental untuk meningkatkan aliran susu. (0)
Apa Fenugreek?

Fenugreek, Trigonella foenum-graecum L., merupakan tanaman tahunan tegak berasal dari selatan Eropa dan Asia. Tidak diragukan lagi salah satu tanaman obat dibudidayakan tertua, fenugreek secara luas tumbuh hari ini di negara-negara Mediterania, Argentina, Perancis, India, Afrika Utara, dan Amerika Serikat sebagai makanan, bumbu, jamu, pewarna, dan tanaman pakan (11,1-128) . Tanaman mencapai ketinggian 0,3-0,8 meter dan memiliki daun yg mempunyai tiga daun. Bunga putih muncul di awal musim panas dan berkembang menjadi panjang, ramping, kuning-coklat polong berisi biji cokelat fenugreek perdagangan. (1)
Fenugreek dan Menyusui
Biji fenugreek mengandung prekursor hormon yang meningkatkan suplai susu. Ilmuwan tidak tahu pasti bagaimana hal ini terjadi. Beberapa percaya ini dimungkinkan karena payudara adalah kelenjar keringat dimodifikasi, dan fenugreek merangsang produksi keringat. Telah ditemukan bahwa fenugreek dapat meningkatkan air susu ibu menyusui pasokan dalam waktu 24 hingga 72 jam setelah pertama kali mengambil rempah. Sekali tingkat yang memadai produksi susu tercapai, sebagian besar wanita dapat menghentikan fenugreek dan menjaga pasokan susu dengan payudara yang memadai stimulasi. Banyak wanita saat ini mengambil fenugreek dalam bentuk pil (tanah biji ditempatkan dalam kapsul). Pil dapat ditemukan di kebanyakan vitamin dan gizi di banyak toko dan supermarket dan toko makanan alami. Fenugreek juga dapat diambil dalam bentuk teh, walaupun teh diyakini kurang kuat dibandingkan pil dan teh datang dengan rasa pahit yang dapat sulit untuk perut. Fenugreek tidak benar untuk semua orang. Rempah telah menyebabkan gejala asma parah di beberapa wanita dan telah menurunkan kadar glukosa darah dalam beberapa wanita dengan diabetes.

http://216.167.14.128/all_about/all_about_fenugreek.html
Berapa Banyak cara Need to Take?

Fenugreek Kapsul Form (580-610 mg)

2-4 kapsul, 3 kali per hari --- 6-12 kapsul (total) per hari
1200-2400 mg, 3 kali per hari (3,5-7,3 gram / hari) (3)
Jerman Komisi E merekomendasikan asupan harian 6 gram (4)

Saya sarankan bahwa Anda hanya membeli Fenugreek dari toko Herbal yang memiliki reputasi baik, kualitas umumnya lebih unggul daripada yang ditemukan dalam rantai toko diskon.
Keselamatan

Fenugreek dianggap aman untuk ibu menyusui ketika digunakan dalam moderasi dan berada di US Food and Drug Administration's GRAS daftar (Umumnya Diakui Sebagai Safe). Seperti kebanyakan obat-obatan dan rempah-rempah, berbagai efek samping telah dicatat; melihat potensi efek samping dan keamanan informasi di bawah ini. (8)

Per Thomas Hale PhD, Medications and Mothers Milk 2006, "Pengalihan fenugreek ke susu tidak diketahui, tetapi efek yang tak diinginkan belum dilaporkan." Hale mengklasifikasikan dalam Laktasi Risiko Kategori L3 (cukup aman). (9)
Potensi Side Effects

* Keringat dan air kencing berbau seperti sirup maple (ini umum dan sering merupakan tanda bahwa Anda telah mencapai dosis yang tepat)
* Loose bangku di beberapa wanita, yang pergi ketika fenugreek dihentikan
* Hipoglikemia di beberapa ibu
* Dapat menyebabkan kontraksi rahim - TIDAK gunakan jika anda sedang hamil
* Diabetic ibu harus menggunakan hati-hati dengan fenugreek karena dapat menyebabkan penurunan kadar glukosa darah. (5)

Little Known Uses

Fenugreek usia tua memiliki reputasi sebagai pembesar payudara dan berisi diosgenin yang digunakan untuk membuat sintetik estrogen dan telah terbukti meningkatkan pertumbuhan sel-sel payudara. Anda dapat minum fenugreek sebagai teh, menggunakannya dalam yogurt, saus apel atau sup, atau membuat campuran cahaya dengan lotion dan pijat langsung ke payudara. Mungkin juga membantu dalam meningkatkan hasrat seksual pada wanita dan juga meningkatkan kecantikan dan kesehatan payudara. Fenugreek mengandung kolin yang dapat membantu proses berpikir, dan antioksidan yang memperlambat penuaan dan membantu mencegah penyakit. Hal ini juga membantu dalam menenangkan PMS dan gejala menopause. Fenugreek juga dianggap sebagai aphrodiasiac dan peremajaan. (6)
Pendukung aktif dan Mekanisme Usulan Aksi

Steroid saponin yang menjelaskan banyak efek menguntungkan fenugreek, khususnya penghambatan penyerapan kolesterol dan synthesis.2 Benih kaya serat makanan, yang mungkin merupakan alasan utama mereka dapat menurunkan kadar gula darah dalam manusia diabetes.3 Satu studi menemukan bahwa fenugreek dapat membantu menurunkan kolesterol dan kadar gula darah pada orang dengan aterosklerosis moderat dan non-insulin-dependent dan tak terkendali diabetes.4 Acak studi telah mengkonfirmasi fenugreek membantu menstabilkan pengendalian gula darah pada pasien dengan insulin-dependent dan non-insulin-dependent diabetes .5 6 7 ditinggikan It membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, 8 termasuk dalam orang-orang dengan diabetes, 9 menurut beberapa penelitian dikontrol. Fenugreek umumnya tidak lebih rendah high-density lipoprotein (HDL) kolesterol. Jenis kolesterol ini diyakini bermanfaat. (7)
Bahan aktif

Biji fenugreek mengandung alkaloid (terutama trigonelline) dan protein tinggi lisin dan L-triptofan. Its steroid saponin (diosgenin, yamogenin, tigogenin, dan neotigogenin) dan serat mucilaginous diperkirakan rekening untuk banyak efek menguntungkan fenugreek. Steroid saponin yang dianggap menghambat penyerapan kolesterol dan sintesis, 2 sedangkan serat dapat membantu menurunkan gula darah manusia levels.3 Satu studi menemukan bahwa fenugreek dapat membantu menurunkan kolesterol dan kadar gula darah pada orang dengan aterosklerosis moderat dan non-insulin-dependent ( tipe 2) diabetes.4 awal dan double blind percobaan telah menemukan bahwa fenugreek membantu meningkatkan pengendalian gula darah pada pasien dengan insulin-dependent (tipe 1) dan non-insulin-dependent (type 2) diabetes.5 6 7 Double-buta persidangan telah menunjukkan bahwa peningkatan fenugreek menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, 8 9 ini juga telah ditemukan dalam percobaan klinis yang terkontrol dengan pasien diabetes dengan peningkatan cholesterol.10 Secara umum, tidak fenugreek lebih rendah HDL ( "baik") kadar kolesterol. (10)

===
Fenugreek (Trigonella foenum-graecum). Fenugreek seed has been used to increase milk production since biblical times. The herb contains phytoestrogens, which are plant chemicals similar to the female sex hormone estrogen. A key compound, diosgenin, has been shown experimentally to increase milk flow.(0)
What is Fenugreek?

Fenugreek, Trigonella foenum-graecum L., is an erect annual herb native to southern Europe and Asia. Undoubtedly one of the oldest cultivated medicinal plants, fenugreek is widely grown today in the Mediterranean countries, Argentina, France, India, North Africa, and the United States as a food, condiment, medicinal, dye, and forage plant (11.1-128). The plant reaches a height of 0.3 to 0.8 meters and has trifoliate leaves. White flowers appear in early summer and develop into long, slender, yellow-brown pods containing the brown seeds of fenugreek commerce. (1)
Fenugreek and Breastfeeding
Fenugreek seeds contain hormone precursors that increase milk supply. Scientists do not know for sure how this happens. Some believe it is possible because breasts are modified sweat glands, and fenugreek stimulates sweat production. It has been found that fenugreek can increase a nursing mother's milk supply within 24 to 72 hours after first taking the herb. Once an adequate level of milk production is reached, most women can discontinue the fenugreek and maintain the milk supply with adequate breast stimulation. Many women today take fenugreek in a pill form (ground seeds placed in capsules). The pills can be found at most vitamin and nutrition stores and at many supermarkets and natural foods stores. Fenugreek can also be taken in tea form, although tea is believed to be less potent than the pills and the tea comes with a bitter taste that can be hard to stomach. Fenugreek is not right for everyone. The herb has caused aggravated asthma symptoms in some women and has lowered blood glucose levels in some women with diabetes.

http://216.167.14.128/all_about/all_about_fenugreek.html
How Much do I Need to Take?

Fenugreek Capsule Form (580-610 mg)

2-4 capsules, 3 times per day --- 6-12 capsules (total) per day
1200-2400 mg, 3 times per day (3.5-7.3 grams/day) (3)
German Commission E recommends a daily intake of 6 grams (4)

I recommend that you only purchase Fenugreek from a reputable Herbal store, the quality is generally superior to that found in chain discount stores.
Safety

Fenugreek is considered safe for nursing moms when used in moderation and is on the U.S. Food and Drug Administration's GRAS list (Generally Recognized As Safe). As with most medications and herbs, various side effects have been noted; see the potential side effects and safety information below. (8)

Per Thomas Hale PhD, Medications and Mothers Milk 2006 ,"The transfer of fenugreek into milk is unknown, but untoward effects have not been reported." Hale classifies it in Lactation Risk Category L3 (moderately safe). (9)
Potential Side Effects

* Sweat and urine smells like maple syrup (this is common and often a sign that you have reached the right dose)
* Loose stools in some women, which go away when fenugreek is discontinued
* Hypoglycemia in some mothers
* Can cause uterine contractions - do NOT use if you're pregnant
* Diabetic mothers should use caution with fenugreek since it can cause lowering of blood glucose levels. (5)

Little Known Uses

Fenugreek has an age old reputation as a breast enlarger and contains diosgenin which is used to make synthetic estrogen and has been shown to promote the growth of breast cells. You can drink fenugreek as a tea, use it in yogurt, applesauce or soups, or make a light mixture with any lotion and massage it directly into the breasts. It may also aid in increasing sexual desire in women as well as increasing breast beauty and health. Fenugreek contains choline which may aid the thinking process, and antioxidants that slow aging and help prevent disease. It is also helpful in calming PMS and symptoms of menopause. Fenugreek is also considered to be an aphrodiasiac and rejuvenator. (6)
Active Constituents and Proposed Mechanism of Action

The steroidal saponins account for many of the beneficial effects of fenugreek, particularly the inhibition of cholesterol absorption and synthesis.2 The seeds are rich in dietary fiber, which may be the main reason they can lower blood sugar levels in diabetes.3 One human study found that fenugreek can help lower cholesterol and blood sugar levels in persons with moderate atherosclerosis and non-insulin-dependent diabetes.4 Randomized and uncontrolled studies have confirmed fenugreek helps stabilize blood sugar control in patients with insulin-dependent and non-insulin-dependent diabetes.5 6 7 It helps lower elevated cholesterol and triglyceride levels in the blood,8 including in those with diabetes,9 according to several controlled studies. Generally fenugreek does not lower high-density lipoprotein (HDL) cholesterol levels. This type of cholesterol is believed to be beneficial. (7)
Active Ingredients

Fenugreek seeds contain alkaloids (mainly trigonelline) and protein high in lysine and L-tryptophan. Its steroidal saponins (diosgenin, yamogenin, tigogenin, and neotigogenin) and mucilaginous fiber are thought to account for many of the beneficial effects of fenugreek. The steroidal saponins are thought to inhibit cholesterol absorption and synthesis,2 while the fiber may help lower blood sugar levels.3 One human study found that fenugreek can help lower cholesterol and blood sugar levels in people with moderate atherosclerosis and non-insulin-dependent (type 2) diabetes.4 Preliminary and double-blind trials have found that fenugreek helps improve blood sugar control in patients with insulin-dependent (type 1) and non-insulin-dependent (type 2) diabetes.5 6 7 Double-blind trials have shown that fenugreek lowers elevated cholesterol and triglyceride levels in the blood,8 9 This has also been found in a controlled clinical trial with diabetic patients with elevated cholesterol.10 Generally, fenugreek does not lower HDL (“good”) cholesterol levels. (10)
===
Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).
Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar