Rabu, 10 Maret 2010

Breast Enlargement


GUNAKAN HULBAH / BIN MUHSIN FENUGREEK UNTUK MEMBANTU MEMBESARKAN PAYUDARA DAN MENGURANGI RESIKO KANKER PAYUDARA.
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Pembesaran payudara

Beberapa tahun yang lalu, saya menulis sebuah artikel untuk HerbalGram, publikasi yang sangat baik dari Dewan Botanical Amerika di Austin, Texas, yang teman saya Mark Blumenthal adalah direktur eksekutif. Aku meringkas penelitian yang menunjukkan bahwa fenugreek, yang lezat, samar-samar rasa maple-rempah, membantu mengontrol gula darah pada orang yang mengidap diabetes dan bahwa kecambah hanya bisa memperbesar payudara wanita.

Beberapa waktu kemudian, saya diundang ke pertemuan herbalists di Arkansas. Ketika saya dijemput di bandara di Little Rock, wanita yang mengantarku ke konferensi menceritakan kisah ini: Beberapa bulan sebelumnya, ia dan beberapa teman telah tumbuh banyak benih untuk uji rasa kecambah pada makanan herbal fest. Salah satu bibit tumbuh wasfenugreek.

Setelah makan beberapa ukuran adil bagian dari kecambah fenugreek selama beberapa hari, salah seorang wanita melihat payudaranya tampak agak lebih besar. Ini disebut efek mastogenic. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi sampai wanita lain dalam kelompok menyerahkan salinan dari artikel saya.

Hijau Farmasi untuk Pembesaran Payudara

Aku tidak akan berpihak pada masalah pembesaran payudara. Yang aku tahu adalah bahwa beberapa wanita impian payudara yang lebih besar, dan banyak memilih implan silikon. Jika Anda membaca koran, Anda tahu bahwa implan ini sangat kontroversial, dengan banyak perempuan dan beberapa ilmuwan menyebut mereka berbahaya, sementara wanita-wanita lain dan ilmuwan lain mengatakan bahwa mereka tidak menyebabkan masalah nyata.

Sementara saya tidak bisa menilai apakah implan payudara silikon berbahaya, aku tahu bahwa jika anak saya ingin payudaranya diperbesar, aku jelas akan mendorong dia untuk mencoba pendekatan alami dulu. Berikut adalah beberapa ramuan yang mungkin dapat membantu dalam memberikan dorongan sederhana dalam ukuran.

PH_GP_3leaves Fenugreek (Trigonella foenum-graecum). Bibit dan kecambah berabad-abad memiliki reputasi sebagai orang tua enlargers payudara. Pada kenyataannya, 100 tahun yang lalu rempah adalah bahan utama dalam formula asli Pinkham Lydia's Vegetable Compound, obat yang populer untuk "masalah perempuan" - segala sesuatu mulai dari nyeri haid untuk pascamenopause kekeringan vagina.

Seperti yang saya pelajari di Arkansas, ada juga modern fenugreek testimonial untuk dampak pada payudara dan alasan kuat untuk percaya ramuan ini benar-benar bekerja.

Biji fenugreek mengandung cukup banyak diosgenin, suatu senyawa kimia yang sering digunakan untuk menciptakan bentuk-bentuk semisynthetic hormon seks wanita estrogen.

Meskipun estrogen memiliki banyak efek pada tubuh, dua berhubungan terutama untuk pembesaran payudara. Menyebabkan hormon pertumbuhan sel-sel payudara dan memberikan kontribusi terhadap retensi air. Bahkan, banyak wanita yang mengambil pil KB, yang mengandung estrogen, untuk pengendalian kelahiran sering mengalami sebagai efek samping perasaan kepenuhan payudara yang disebabkan oleh retensi air.

Tanaman estrogen (phytoestrogen) dari sumber-sumber seperti fenugreek tidak mengarah kepada kepenuhan payudara tidak nyaman. Jika anak saya ingin mencoba fenugreek, saya mungkin mengatakan bahwa ia minum formula yang tepat saya kembangkan untuk tujuan ini. Saya menyebutnya Bustea.

Memijat bubuk fenugreek ke payudara juga patut dicoba, karena jaringan payudara tampaknya dapat menyerap sejumlah pabrik bahan kimia. Tidak terlalu lama berselang, dua dibedakan pharmacognosists (produk alami apoteker) menerbitkan makalah berjudul "Tinggi Tanaman sebagai Sumber Potensi Galactagogues." (Galactagogues adalah zat yang meningkatkan sekresi dan aliran air susu ibu.) Kedua-dua ilmuwan tampak terkejut menemukan bahwa 68 dari 255 tanaman yang digunakan sebagai galactagogues tradisional itu dan diterapkan topikal.

Untuk menggunakan bubuk fenugreek, menggiling biji-bijian atau kecambah dalam blender, tambahkan sejumput minyak sayur dan menerapkan sebagai campuran pasta.

Bustea

Ingin bustier terlihat? Drink Bustea! Berikut adalah resep teh yang akan memberikan dosis yang hangat payudara meningkatkan herbal.

Dalam panci, tuangkan dua cangkir air selama satu cangkir fenugreek kecambah. Tambahkan dash atau dua adas manis, kemangi, jintan, dill, adas, licorice, marjoram dan sereh. Didihkan, lalu biarkan dingin. Tambahkan jus lemon dan madu untuk menambah rasa. Minum satu untuk dua cangkir sehari.

Adas mengandung phytoestrogen, pabrik bahan kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Cerita rakyat lain berpendapat bahwa ramuan teh ini juga dapat membantu memperbesar payudara.

PH_GP_2leaves Adas (Foeniculum vulgare). Adas estrogenic lain rempah-rempah yang telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan produksi susu. Anda dapat memasukkannya dalam Bustea untuk melengkapi thefenugreek. Jangan gunakan minyak adas, namun. Pada wanita hamil
, Minyak dapat menyebabkan keguguran. Dan dalam dosis yang lebih besar dari sekitar satu sendok teh, dapat menjadi racun.

PH_GP_2leaves Saw palmetto (Serenoa repens). Tanaman ini paling dikenal hari ini karena kemampuannya untuk mengecilkan kelenjar prostat yang diperbesar pada pria. Tapi satu abad yang lalu, jamu ini paling dikenal sebagai pendekatan rakyat pembesaran payudara. Naturopathic dokter terus merekomendasikan hal ini untuk tujuan ini. Kebanyakan orang menggunakan standar dibeli di toko kapsul (satu sampai dua gram) atau alkohol ekstrak. Untuk menggunakan herbal ini, ikuti petunjuk paket.

PH_GP_2leaves Wild yam (Dioscorea villosa). Berikut ramuan lain yang dikenal memiliki efek estrogenic. Secara pribadi, saya belum pernah yang terkesan dengan ubi liar karena, menurut database saya, ini mengandung jauh lebih sedikit diosgenin dari fenugreek. Tapi aku tunduk herbalists berlatih seperti Susun Weed, penulis Kanker Payudara? Kesehatan Payudara! yang mengatakan bahwa mereka telah membuat salep keluar dari ubi liar. Herbalists ini berpendapat bahwa wanita yang menggunakan salep ini mendapatkan efek yang diinginkan. Untuk membuat salep, sebaiknya untuk mencukur dari kulit luar akar dan mengurangi kulit akar batin untuk menyisipkan dalam blender.
===
Breast Enlargement

A few years ago, I wrote an article for HerbalGram, the excellent publication of the American Botanical Council in Austin, Texas, of which my friend Mark Blumenthal is executive director. I summarized the research showing that fenugreek, a tasty, vaguely maple-flavored herb, helps control blood sugar in people who have diabetes and that its sprouts just might enlarge women's breasts.

Some time later, I was invited to a meeting of herbalists in Arkansas. When I was picked up at the airport in Little Rock, the woman who drove me to the conference told me this story: A few months earlier, she and some friends had sprouted a lot of seeds for a taste test of sprouts at an herbal food fest. One of the seeds they sprouted wasfenugreek.

After eating several fair-size portions of fenugreek sprouts over the course of several days, one of the women noticed that her breasts seemed somewhat larger. This is called a mastogenic effect. She did not understand what was going on until another woman in the group handed her a copy of my article.

Green Pharmacy for Breast Enlargement

I'm not going to take sides on the issue of breast enlargement. All I know is that quite a few women dream of larger breasts, and many opt for silicone implants. If you read the papers, you know that these implants are very controversial, with many women and some scientists calling them dangerous, while other women and other scientists say that they cause no real problems.

While I can't judge whether silicone breast implants are harmful, I know that if my daughter wanted her breasts enlarged, I'd certainly encourage her to try natural approaches first. Here are several herbs that might prove helpful in providing a modest boost in size.

PH_GP_3leaves Fenugreek (Trigonella foenum-graecum). The seeds and sprouts have a centuries-old folk reputation as breast enlargers. In fact, 100 years ago the herb was a key ingredient in the original formula for Lydia Pinkham's Vegetable Compound, a popular remedy for "female troubles"--everything from menstrual pain to postmenopausal vaginal dryness.

As I learned in Arkansas, there are also modern testimonials for fenugreek's effects on the breasts and good reason to believe this herb really works.

Fenugreek seeds contain a fair amount of diosgenin, a chemical compound that's often used to create semisynthetic forms of the female sex hormone estrogen.

While estrogen has many effects on the body, two relate principally to breast enlargement. The hormone causes growth of breast cells and contributes to water retention. In fact, many women who take the Pill, which contains estrogen, for birth control often experience as a side effect the feeling of breast fullness caused by water retention.

Plant estrogen (phytoestrogen) from sources like fenugreek does not lead to uncomfortable breast fullness. If my daughter wanted to try fenugreek, I might suggest that she drink a formula that I developed for exactly this purpose. I call it Bustea.

Massaging powdered fenugreek into the breasts is also worth a try, since breast tissue can apparently absorb a certain amount of plant chemicals. Not too long ago, two distinguished pharmacognosists (natural product pharmacists) published a paper entitled "Higher Plants as Potential Sources of Galactagogues." (Galactagogues are substances that promote the secretion and flow of breast milk.) These two scientists seemed surprised to find that 68 of the 255 plants used as traditional galactagogues were and are applied topically.

To use powdered fenugreek, grind up seeds or sprouts in a blender, add a dash of vegetable oil and apply the mixture as a paste.

Bustea

Want a bustier look? Drink Bustea! Here's a tea recipe that will give you a hearty dose of breast-enhancing herbs.

In a saucepan, pour two cups of water over one cup of fenugreek sprouts. Add a dash or two of anise, basil, caraway, dill, fennel, licorice, marjoram and lemongrass. Bring to a boil, then let cool. Add lemon juice and honey to taste. Drink one to two cups a day.

Fennel contains phytoestrogens, plant chemicals similar to the female hormone estrogen. Folklore maintains that the other herbs in this tea can also help enlarge the breasts.

PH_GP_2leaves Fennel (Foeniculum vulgare). Fennel is another estrogenic herb that has been used for centuries to promote milk production. You could include it in Bustea to complement thefenugreek. Don't use fennel oil, however. In pregnant women
, the oil can cause miscarriage. And in doses greater than about a teaspoon, it can be toxic.

PH_GP_2leaves Saw palmetto (Serenoa repens). This plant is best known these days for its ability to shrink an enlarged prostate gland in men. But a century ago, this herb was best known as a folk approach to breast enlargement. Naturopathic physicians continue to recommend it for this purpose. Most people use standardized store-bought capsules (one to two grams) or alcohol extracts. To use this herb, follow the package directions.

PH_GP_2leaves Wild yam (Dioscorea villosa). Here's another herb that is reputed to have estrogenic effects. Personally, I've never been that impressed with wild yam because, according to my database, it contains a lot less diosgenin than fenugreek. But I bow to practicing herbalists such as Susun Weed, author of Breast Cancer? Breast Health! who say that they have made salves out of the wild yam. These herbalists maintain that the women who use this salve gain the desired effects. To make a salve, it's best to shave off the outer bark of the root and reduce the inner root bark to paste in a blender.
Wild Yam

Also called colic root or rheumatism root, wild yam is a twining perennial that was once used by American Indians to ease the pain of childbirth. 1 WILD

PH_GP_1leaf Cumin (Cuminum cyminum). Both common cumin and black cumin (Nigella sativa) have been shown to increase the number of mammary cells in laboratory animals. The herb's effects on the human breast are unknown, but mammals tend to have similar reactions to compounds with mammary effects. You could spice up Bustea with more ground cumin. You could also make liberal use of this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar