Kamis, 11 Maret 2010

KHASIAT BIN MUHSIN FENUGREEK / HULBAH / KLABET


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Fenugreek manfaat menyebabkan rempah harus dihargai oleh bangsa Yunani, Romawi dan Mesir untuk penggunaannya dalam masakan dan obat-obatan manfaatnya.

Asli selatan Eurasia, fenugreek menikmati manfaat dan penggunaan jamu fenugreek menyebar dengan pertumbuhan dan ekspansi budaya Barat.

Pasta tebal disiapkan oleh awal fenugreek Mesir dengan merendam benih dalam air. Hal ini mengakibatkan ekstrak biji fenugreek pasta digunakan untuk menghindari demam dan untuk kenyamanan masalah perut.

Ini juga digunakan untuk mengobati penderita diabetes, yang masih merupakan praktik umum hari ini. Juga, perumusan sering digunakan sebagai antibiotik atau desinfektan.

Nama spesies, foenum gracum, adalah bahasa Yunani yang berarti 'jerami dari Yunani ". Nama, Trigonella, adalah bahasa Yunani untuk 'tiga sisi' dan mengacu pada bunga tanaman.

Cina pertama yang tercatat telah menggunakan teh fenugreek selama Dinasti Sung. Sejak saat itu, mereka telah menggunakan ekstrak biji fenugreek untuk mengobati Beri Beri (avitaminosis disebabkan oleh kurangnya tiamin), penyakit ginjal dan masalah laki-laki termasuk impotensi. Hal ini juga menarik bagi perempuan dan termasuk di beberapa menyusui suplemen.

Fenugreek adalah unsur penting dalam bubuk kari, yang membuatnya berharga bagi cenderung kuliner, terutama di India.

Yang paling umum fenugreek menikmati manfaat hari ini dalam memasak. Hal ini biasanya digunakan untuk menambah rasa maple untuk permen dan juga digunakan dalam rempah-rempah dikembangkan secara komersial.

Untungnya, beberapa sifat obat rakyat telah diteliti dan dikonfirmasi. Satu mempelajari menetapkan bahwa ekstrak alkohol biji sangat mungkin digunakan sebagai agen hipoglikemik oral karena secara substansial menurunkan kadar glukosa darah dalam tes laboratorium.

Fenugreek Herbalists hari ini mencari keuntungan untuk ekspektoran properti. Serupa dengan herbal mucilaginous lain, hal itu menyebabkan mukosa dari usus untuk meningkatkan produksi sementara mengurangi viskositas cairan pelindung.

Reaksi ini dalam sistem pencernaan dipercaya untuk melakukan respon simpatik di selaput lendir lain dari tubuh, terutama sistem pernapasan dan saluran kencing.

Ini merupakan faktor penting dalam penyembuhan ekspektoran dan paru-paru formula. Hal ini juga digunakan dalam pengobatan alergi termasuk jerami demam dan batuk kering melarutkan biasanya ditemukan di iklim lembab.

Benih dari fenugreek yang bergizi dan memiliki beberapa konstituen kimia. Alam yang efektif jika ramuan ini disebabkan konten yang lendir yang menyebabkan hal itu untuk memperluas dalam air dan menyediakan sumber serat kental.

Benih-benih tersebut banyak dalam minyak tetap yang telah dibandingkan dengan minyak ikan cod karena kolin dan vitamin A konten. Kedua dapat oxidze cukup untuk menciptakan bau amis.

Fenugreek juga memiliki saponin dan sapongenins, yang merupakan blok bangunan hormon steroid dan obat-obatan terkait lainnya. Ramuan ini sedang dipertimbangkan untuk tujuan ini karena itu adalah tahunan dan waktu panen adalah kurang dari ubi liar, yang memiliki kualitas yang serupa ini.

Manfaat Fenugreek kurang dikenal adalah bahwa protein tinggi seperti lisin dan triptofan dan memiliki jumlah sederhana yang mengandung belerang asam amino. Ini memiliki energi konsentrat lemak dan fosfor seperti kebanyakan biji lain. Fenugreek juga memiliki jumlah yang menguntungkan besi.

Dengan berbagai penyakit yang umum fenugreek ekstrak dapat membantu mengobati, itu secara luas digunakan oleh herbalists dan diakui oleh masyarakat ilmiah sebagai tanaman berharga.

Seperti halnya tanaman, fenugreek tidak boleh diambil oleh wanita hamil kecuali dengan nasihat dari dokter. Hal ini diyakini bahwa ramuan ini dapat menyebabkan kontraksi rahim. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil ramuan ketika Anda hamil.

Fenugreek manfaat telah dinikmati selama berabad-abad dan manfaatnya masih diterapkan saat ini.

Salah satu suplemen kesehatan yang luar biasa yang berisi berbagai macam tumbuh-tumbuhan berguna adalah Total Saldo oleh perusahaan Xtend-Life. Suplemen ini adalah salah satu kualitas tertinggi yang pernah kami temukan. Kami telah banyak produk ini dengan hasil yang indah. Kami sarankan mereka sangat kepada pembaca.
===

Fenugreek benefits caused the herb to be prized by the Greeks, Romans and Egyptians for its use in cuisine and medicinal merits.

Native to southern Eurasia, the enjoyment of fenugreek benefits and the use of the fenugreek herbal spread with the growth and expansion of Western culture.

A thick paste was prepared by early Egyptians by soaking fenugreek seed in water. This resulting fenugreek seed extract paste was used to avoid fevers and to comfort stomach problems.

It was also used to treat diabetics, which is still a common practice today. Also, the formulation is frequently used as an antibiotic or disinfectant.

The name of the species, foenum gracum, is Greek meaning ‘hay from Greece’. The name, Trigonella, is Greek for ‘three sides’ and refers to the flowers of the plant.

The Chinese first recorded having used fenugreek tea during the Sung Dynasty. Since that time, they have used fenugreek seed extract to treat Beri Beri (avitaminosis caused by lack of thiamine), kidney ailments and male problems including impotence. It is also of interest to women and is included in some breastfeeding supplements.

Fenugreek is an important ingredient in curry powder, which makes it valuable for the culinary inclined, especially in India.

The most general enjoyment of fenugreek benefits today is in cooking. It is commonly used to add a maple flavor to sweets and is also used in commercially developed spices.

Fortunately, some of the folk medicine properties have been examined and confirmed. One studied established that an alcohol extract of the seeds could quite possibly be used as an oral hypoglycemic agent because it substantially lowered blood glucose levels in laboratory tests.

Herbalists today seek fenugreek benefits for its expectorant properties. Similar to other mucilaginous herbs, it causes the mucosa of the bowel to step up the production while lessening the viscosity of protective fluid.

This reaction in the digestive system is believed to initiate a sympathetic response in the other mucous membranes of the body, especially the respiratory and urinary systems.

It is an important factor in expectorant and lung healing formulas. It is also used in the treatment of allergies including hay fever and in dissolving dry coughs typically found in humid climates.

The seeds from fenugreek are nutritious and have several chemical constituents. The effective nature if this herb is due to its mucilage content which causes it to expand in water and provides a source of viscous fiber.

The seeds are plentiful in fixed oils that have been compared to cod liver oil because of its choline and vitamin A content. These two can oxidze to create quite a fishy smell.

Fenugreek also has saponins and sapongenins, which are the building blocks of steroid hormones and other related drugs. This herb is being considered for this purpose because it is an annual and the harvest time is less than for wild yam, which has this similar quality.

Lesser known Fenugreek benefits are that it is high in proteins like lysine and tryptophan and has a modest amount of sulfur-containing amino acids. It has energy concentrates of fats and phosphorus as with most other seeds. Fenugreek also has a beneficial amount of iron.

With the variety of common ailments that fenugreek extract can help remedy, it is widely used by herbalists and recognized by the scientific community as a valuable plant.

As with any herb, fenugreek should not be taken by pregnant women except with the advice of a doctor. It is believed that this herb may cause uterine contractions. Always consult your doctor before taking any herb when you are pregnant.

Fenugreek benefits have been enjoyed for centuries and its benefits are still applied today.

One superb health supplement that contains a great variety of helpful herbs is Total Balance by the Xtend-Life company. These supplements are among the highest quality we've ever found. We have taken many of these products with wonderful results. We recommend them highly to our readers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar