Senin, 15 Maret 2010

BAGAIMANA FENUGREEK BISA MENGENDALIKAN BERAT BADAN

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Terdapat array Herbal Kapsul atas jasa diproduksi dan diekspor oleh kami. Kapsul Fenugreek kami juga dikenal sebagai Weight Loss Kapsul, sejak Kapsul Fenugreek sangat berguna dalam mengurangi nafsu makan dengan menyediakan Anda rasa "penuh" mengenai makanan. Kapsul Fenugreek kami sangat baik sumber vitamin. Penggunaan lain yang Fenugreek Kapsul disediakan oleh kami adalah bahwa ini membantu dalam situasi rangsangan seksual, meningkatkan keindahan dan sebagainya.

Serat yang larut dalam biji fenugreek diet dapat mengurangi penyerapan lemak dengan cara mengikat asam lemak serta menciptakan sensasi "kepenuhan" dan mengurangi nafsu makan. Jadi itu adalah agen yang baik untuk mengurangi kolesterol serum.

Biji fenugreek juga dianggap sebagai salah satu rempah-rempah pembersihan digunakan pada tubuh untuk menghilangkan dibangun limbah, racun dan lemak dari arteri.

Fenugreek juga digunakan pada anemia karena mengandung vitamin baik jumlah
Fenugreek dianggap sebagai ramuan terbaik untuk meningkatkan kecantikan wanita itu juga membantu dalam rangsangan seksual, menyeimbangkan kadar gula darah, dan mengandung kolin yang membantu proses berpikir. Telah umum digunakan selama berabad-abad oleh ibu menyusui untuk meningkatkan persediaan air susu. Fenugreek telah menjadi fokus dari beberapa penelitian mengenai pengobatan diabetes dan pencegahan kanker payudara. Kemampuannya untuk menyeimbangkan kadar hormon bantu dalam mengobati PMS dan menopause. Antioksidan yang memperlambat penuaan dan membantu mencegah penyakit.

Fenugreek adalah bantuan pencernaan. Sebagai seorang yg melunakkan digunakan dalam poultices untuk bisul, kista dan keluhan lainnya. Mengurangi tingkat gula darah, digunakan pada diabetes dalam hubungannya dengan insulin. Ini juga menurunkan tekanan darah. Di Timur, minuman yang dibuat dari biji untuk mengurangi masalah perut. Kimia make-up yang penasaran mirip dengan minyak ikan cod, untuk mana ramuan biji kadang-kadang digunakan sebagai pengganti. Properti lainnya berasal di India dan Timur dan tidak mengherankan termasuk afrodisiak.
===
About Fenugreek weight Control Capsules

There exist an array of top merit Herbal Capsules manufactured and exported by us. Our Fenugreek Capsules are also known as Weight Loss Capsules,since the Fenugreek Capsules are very useful in reducing the appetite by providing you a feeling of “fullness” regarding food. Our Fenugreek Capsules are very good source of vitamins. The other uses of the Fenugreek Capsules provided by us are that it helps in the situation of sexual stimulation, increases beauty and so on.

The soluble fibre in fenugreek seeds can reduce dietary fat absorption by binding to fatty acids as well as create a sensation of "fullness" and reduced appetite. Thus it is a good agent for reducing serum cholesterol.

Fenugreek seeds are also considered one of the cleansing herbs used on the body to eliminate built up waste materials, toxins and fat from the arteries.

Fenugreek is also used in anaemia as it contains good amount of vitamin
Fenugreek is considered the finest herb for enhancing feminine beauty it also aids in sexual stimulation, balances blood sugar levels, and contains choline which aids the thinking process. It has been commonly used for centuries by breastfeeding mothers to increase milk supply. Fenugreek has been the focus of several studies concerning the treatment of diabetes and the prevention of breast cancer. Its ability to balance hormone levels aids in treating PMS and menopause. Its antioxidants slow aging and help prevent disease.

Fenugreek is a digestive aid. As an emollient it is used in poultices for boils, cysts and other complaints. Reducing the sugar level of the blood, it is used in diabetes in conjunction with insulin. It also lowers blood pressure. In the East, beverages are made from the seed to ease stomach trouble. The chemical make-up is curiously similar to cod liver oil, for which a decoction of the seed is sometimes used as a substitute. Many other properties are ascribed to it in India and the East and not surprisingly include aphrodisiac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar