Jumat, 12 Maret 2010

Home remedy for breast enlargement

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Rumah obat untuk pembesaran payudara

Ada banyak orang yang masih skeptis tentang kemungkinan kenaikan payudara dengan bantuan dari tumbuh-tumbuhan alam. Itu tidak realistis untuk percaya bahwa excercise metode tertentu akan membantu Anda untuk mendapatkan ukuran 1-2 cangkir dalam beberapa bulan. Juga, itu sama-sama tidak realistis untuk percaya bahwa pompa payudara yang mahal akan meningkatkan ukuran payudara Anda ke D dari A dalam beberapa minggu. Namun demikian, tumbuh-tumbuhan tertentu bila digunakan dengan benar dapat meningkatkan ukuran payudara anda hingga beberapa inci. Untuk apa itu berharga, di sini adalah resep buatan sendiri do-it-yourself pembesaran payudara dan kita tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahui bagaimana.

Dasar

Dalam tubuh manusia, setiap tanaman zat yang merangsang reseptor estrogen akan membawa manfaat besar bagi payudara. Tantangannya adalah untuk mencari rempah-rempah yang dapat menghasilkan rangsangan yang paling kuat, sementara itu harus memiliki nol efek samping dalam jangka panjang.

Keterlaluan kehidupan cinta anda dengan ramuan ini

Bahan-bahan aktif yang ditemukan jamu ini telah ditunjukkan untuk membantu payudara tumbuh lebih besar: liar ubi, Pueraria mirifica, saw palmetto, black cohosh, fenugreek, hop, damiana dan biji adas. Mungkin yang paling terlihat herbal fenugreek, ubi liar dan Pueraria mirifica. Mereka sangat populer untuk digunakan sebagai pengobatan rumah sakit umum.

Fenugreek - Selama berabad-abad, fenugreek telah dikenal untuk membantu untuk meningkatkan suplai susu dengan hasil cepat dalam waktu 1-3 hari. Orang-orang Cina lebih suka menggunakan fenugreek sebagai rumah obat untuk morning sickness. Fenugreek telah digunakan secara tradisional untuk mengobati diabetes, demam, batuk, kemacetan, tekanan darah tinggi, diare, perut kembung, anemia dan radang sendi. Ini juga digunakan untuk payudara perangkat tambahan dengan hasil yang baik dari payudara yang lebih penuh dan lebih tegas. Ada banyak nama merek produsen pil payudara memilih fenugreek sebagai bahan utama dalam produk mereka.

Fenugreek suplemen dapat dibeli di kebanyakan toko makanan kesehatan. Mereka biasanya datang dalam berbagai bentuk: gelatin kapsul, bubuk, biji, teh dan kecambah.
Saran: 500mg dan tiga kali per hari.

Wild yam - Tidak boleh disamakan dengan ubi jalar, ubi liar sebenarnya asli Amerika Utara, beberapa di Meksiko, dan di seluruh Asia Timur Jauh. Ubi liar berguna bagi hati, mudah dan santai otot pencernaan. Ini juga mengurangi peradangan, menurunkan gula darah leves, antioksidan, membantu mengurangi kolesterol. Wild yam adalah bahan jamu sangat baik untuk memperbesar payudara.
Saran: 500mg dan sampai 3 kali sehari.

Pueraria Mirifica - ini juga bisa dinamakan sebagai Kwao Krua, dan tanaman asli ke Thailand. Menurut kepercayaan, Pueraria mirifica theriocally dapat meningkatkan ukuran payudara sampai 80%. Sementara yang lain mengatakan bahwa Pueraria mirifica memiliki efek menguntungkan pada rambut, kulit dan juga payudara meningkat.

===

Home remedy for breast enlargement

There are many people who are still skeptical about the possibility of breasts increase with help from natural herbs. It's unrealistic to believe that certain methods of excercise will help you to gain 1-2 cup sizes within a few months. Also, it's equally unrealistic to believe that an expensive breast pump will boost your breast size to D from A in a few weeks. Nevertheless, specific herbs when used correctly may increase your breast size up to a few inches. For what it's worth, here is a homemade recipe do-it-yourself breast enlargement and we don't have to be a rocket scientist to know how.

The basic

In our human body, any plant substances that are stimulate the estrogen receptors will bring great benefits for the breasts. The challenge is to find herbs that can produce the strongest stimulation while it must has zero side effects in long terms.

Supercharge your love life with these herbs

Active ingredients found in these herbs have been shown to help breasts grow bigger: wild yam, pueraria mirifica, saw palmetto, black cohosh, fenugreek, hops, damiana and fennel seed. Perhaps the most noticeable herbs are fenugreek, wild yam and pueraria mirifica. They are very popular for use as common illness home remedies.

Fenugreek - For many centuries, fenugreek has been known to be helpful for increase milk supply with fast results within 1-3 days. The Chinese preferred to use fenugreek as a home remedy for morning sickness. Fenugreek has been used traditionally to treat diabetes, fever, coughs, congestion, high blood pressure, diarrhea, flatulence, anaemia and arthritis. It's also being used for breast enhancement with good results of fuller and firmer breasts. There are many brand name breast pill manufacturers have picked fenugreek as the main ingredient in their product.

Fenugreek supplement can be bought in most health food stores. They usually come in various forms: gelatin capsules, powder, seeds, tea and sprouts.
Suggestion: 500mg and three times per day.

Wild yam - Not to be confused with sweet potato, wild yam is actually native to North America, a few in Mexico, and through out the Far East Asia. Wild yam is helpful for liver, easy digestion and relaxing muscles. It's also reduce inflammation, lower blood sugar leves, antioxidant, help reduce cholesterol. Wild yam is a very good herb ingredient for enlarging breasts.
Suggestion: 500mg and up to 3 times daily.

Pueraria Mirifica - is also named as Kwao Krua, and the plant is native to Thailand. According to popular belief, pueraria mirifica can theriocally boost breast size up to 80%. While others have said that pueraria mirifica had a beneficial effect on the hair, skin and also breast increase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar