Kamis, 27 November 2008

Tak Ada Desahan, Puas atau Tidak?

INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

===
Tak Ada Desahan, Puas atau Tidak?
dok...saya pria umur 22 tahun dan pacar saya 18 tahun,saya dan pacar saya sering melakukan hubungan intim tapi yang ingin saya tanyakan..pacar saya kalo lagi berhubungan kenapa tidak ada suara desahan dari mulutnya?apa malu?tidak merasa puas dengan permain saya?terima kasih..
tommy syafrudin (depok)
Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]

Tommy di Depok, dalam hal berekspresi masing-masing orang berbeda-beda, apakah dia menikmati atau tidak hubungan seksual yang mereka lakukan sangat bervariasi. Namun ekspresi yang ekspresif misalnya sampai berteriak-teriak itu juga bukan ukuran dia mendapatkan kenikmatan maksimal, ada juga yang hanya berpura-pura untuk memuaskan pasangannya. Tapi diam juga belum tentu tidak menikmati, karena dengan diam justru dia sangat menikmati. Yang pasti saya yakin Anda bisalah melihat kejujuran ekspresi pasangan Anda apakah dia puas atau tidak. OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar