Kamis, 06 November 2008

Madu sumber energi seketika

Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Saat ini banyak orang terpengaruh iklan beragam suplemen minuman berenergi, padahal madu jauh lebih efektif dan aman sebagai pilihan sumber energi seketika. Madu mengandung karbohidrat tinggi dan mampu menjaga stamina tubuh tetap optimal. Artinya, jika ingin segera mengembalikan energi spontan, madu pas dijadikan pilihan, dibanding beragam suplemen yang biasanya tak jarang mengandung kafein dan pemanis buatan. Konsumsi dua sendok madu sehari diyakini mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh.



Beberapa penelitian di duan mengungkapkan bahwa jenis lebah yang mampu menghasilkan kualitas yang baik ternyata biasa hidup di wilayah dengan empat musim (Eropa dan Mediterania) serta beberapa jenis lebah dari Afrika. Meski begitu, anda tak perlu khawatir, madu lokal pun masih sangat layak untuk dimanfaatkan. Yang penting bagaimana memilih madu murni sehingga dapat memetik khasiatnya secara maksimal.





(sumber : tabloid Senior No. 384/24-30 November 2006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar