Rabu, 05 November 2008

MINYAK ZAITUN

INSYA ALLAH DG HABBAT`S SEHAT SEGALA MACAM PENYAKIT BISA DIOBATI. AMIN. HABBATS SEHAT MENGANDUNG HABBATUSSAUDA(JINTEN HITAM) , OLIVE OIL (MINYAK ZAITUN), HONEY (MEL/MADU, ZINGIBERIS RHIZOMA (JAHE GAJAH).
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUB BIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Minyak zaitun (olive oil) yang terkenal dari daerah Mesir, memiliki banyak kegunaan. Tidak hanya untuk memasak, minyak zaitun juga memiliki andil penting dalam kesehatan perempuan.

Seorang profesor dari Harvard menyelidiki hubungan antara banyaknya konsumsi minyak zaitun dengan pertumbuhan kanker payudara. Menurutnya, minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang berguna untuk merusak sel pemicu kanker.

Fungsinya juga digunakan untuk membersihkan kulit yang sensitif karena dapat memulihkannya. Berguna juga untuk melembabkan kulit yang kering dan mencegah penuaan dini. Agar terhindar dari kulit kering dan pecah-pecah, oleskan minyak zaitun di bagian kulit yang kasar seperti tumit dan siku.

Banyak orang dan pakar kecantikan beranggapaan bahwa pelembab yang terbaik adalah pelembab yang memiliki kandungan minyak zaitun yang tinggi. Minyak ini juga banyak digunakan sebagai minyak pijat dan sebelum melakukan luluran. Selain melembabkan, minyak ini juga dapat memperlancar peredaran darah. Aroma khasnya membuat anda menjadi lebih rileks.

Karena fungsinya yang melembabkan banyak orang berpikir untuk menggunakannya sebagai obat mengatasi rambut bercabang. Tetapi sebaiknya anda berhati-hati karena minyak zaitun sangat sulit dibersihkan dengan bilasan air. Jika memiliki masalah dengan rambut kering dan bercabang sebaiknya gunakan saja konditioner untuk perawatan. twp
===
1. Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan
2. Relaksasi dengan Madu dan Susu
3. Manfaat Zaitun Untuk Kesehatan
4. Terlihat Cantik dengan Mudah
5. Cantik Alami dengan Mudah
6. Makanan Terbaik Penurun Kolesterol
7. Kulit Kentang Panggang
8. Spaghetti Topping Jamur Teri
9. 5 Makanan Terbaik Untuk Kulit Anda
10. Ronakan Bibir Agar Tetap Segar, part 1
11. FOUR PEPPERCORN CRUSTED BEEF
12. Spaghetti Brokoli & Anchovy
13. Salmon Panggang, Membantu Meringankan Psoriasis
14. Haluskan Kaki Dengan Kopi
15. Kulit Kering ? No Way…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar