Kamis, 18 Juni 2009

Air Mani Cenderung Encer dan Mudah Keluar Vagina?

INSYA ALLAH DENGAN HABBAT`S X PLUS SEGALA KELUHAN SEKSUAL BISA DIATASI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI BIN MUHSIN DI HAP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM / FB / FS / Yuwie / Multiply : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
sumber : http://www.kompas.com/read/xml/2008/10/13/17580130/air.mani.cenderung.encer.dan.mudah.keluar.vagina
J. Air mani suami saya encer dan mudah mengalir keluar dari vagina saya. Sedangkan dengan pasangan saya sebelumnya, air maninya cenderung lebih kental. Apakah ada yang salah dengan air mani suami? Haruskah saya minta dia untuk lakukan tes?

T.Ada beberapa komponen dalam air mani, seperti sperma, protein, zat besi, vitamin, fructose, enzim dan sel darah putih yang dikeluarkan oleh berbagai kelenjar. Air mani adalah gumpalan kental mirip gel dan akan mencair dalam waktu 5-30 menit setelah ejakulasi. Maka wajar jika kekentalan air mani berubah-ubah. Misalnya, jika seorang pria melakukan onani beberapa jam sebelum berhubungan seks, air mani yang dikeluarkan saat berhubungan seks cenderung lebih cair. Sebagian pria melakukan onani terlebih dulu agar hubungan seksnya bisa tahan lebih lama. Contoh lainnya, air mani bisa kental jika si pria jarang ejakulasi. Jadi, perubahan kekentalan air mani ini normal.

2 komentar: