Senin, 17 Agustus 2009

Habbatussauda plus 350 gram


IKOT NO. 448.3/10263/Was
POM MUI NO. 031300020206

Habbatussauda Plus bekerja sebagai detoksifikasi (membersihkan racun dalam tubuh) memperlancar sirkulasi darah, menstimulan kinerja organ tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, serta merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan anti body.
Habbatussauda Plus (HP) adalah ramuan yang mensinergikan dari 4 herbal yaitu : Habbatussauda, Madu, Zaitun dan Propolis. Dimana keempat herbal itu sudah di akui kedahsyatannya untuk mengobati segala macam penyakit baik ringan maupun berat.

KHASIAT HABBATUSSAUDA PLUS:

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh,
  2. Mencegah dan mengobati kanker serta tumor,
  3. Menormalkan tekanan darah, stroke,maag, diabetes militus, sakit liver, sakit jantung, sakit paru-paru, TBC, sakit kulit, lambung/pencernaan, asam urat, mandul, bawasir, anemia, epilepsi, migrain,
  4. Menghilangkan jerawat,
  5. Baik untuk masker, encok, keputihan,
  6. Meringankan sakit menjelang dan di waktu HAID, impotensi, insomnia,
  7. Menetralisir racun,
  8. Menigkatkan hormon,
  9. Memperbanyak ASI,
  10. Menyegarkan tubuh yang loyo,
  11. Menormalkan berat badan,
  12. Meningkatkan gairah sex (libido) suami-istri.

CATATAN :
Insya Allah khasiat Habbatussauda Plus bisa di rasakan dalam waktu relatif singkat, akan tetapi terkadang setelah mengkonsumsi Habbatussauda Plus akan timbul bermacam-macam reaksi seperti mencret, mual, banyak keluar keringat, gatal-gatal, keluar bisul, pusing-pusing. Tapi Insya Allah tidak berlangsung lama, antara 1-3 hari. setelah itu anda akan merasakan perubahan kondisi tubuh yang lebih baik dan segera sembuh dari penyakit.
KOCOK DAHULU SEBELUM DI MINUM



HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS:AN-NAHL: 69) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 EMAIL /YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id
===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar