Sabtu, 29 Agustus 2009

ENSIKLOPEDI TEMATIS DUNIA ISLAM : harga spesial murah banget

ENSIKLOPEDI TEMATIS DUNIA ISLAM Rp.2.990.000

Ukuran 21,6 x 28 cm

7 Jilid, 2548 Halaman

Berbeda dengan ensiklopedi lain yang umumnya menggunakan sistem penyajian klasik (alfabetis), Ensiklopedi Tematis Dunia Islam (ETDI) disajikan secara tematis, sesuai dengan tema yang dipaparkan. Hal itu dimaksudkan supaya pembaca dapat mengetahui seluruh aspek Islam secara tuntas, tema demi tema, mulai dari sejarah awal Islam hingga kajian Islam kontemporer.

ETDI disusun dan ditulis oleh para pakar yang memiliki otoritas keilmuan di bidang masing-masing, dengan reputasi dan jenjang akademis yang tinggi. Mereka adalah tokoh yang cukup populer dalam kajian keislaman, dan figur cendekiawan muslim yang dikenal masyarakat luas melalui karya, pemikiran, dan kiprah akademis. Mereka umumnya pernah mendalami kajian pemikiran keislaman di perguruan tinggi termasyhur, entah di Timur Tengah (tempat lahir ajaran Islam) atau di Barat (pusat kajian pemikiran Islam modern).

detail kunjungi : http://ensiklopedi-bukuhukum.blogspot.com
HOT LINE LANGSUNG HUBUNGI : BADRUDIN MUHSIN
TLP : 021-91913103 HP : 085227044550
@MyEmail /@MyFriedster/@MyFacebook /@MyTwitter/@MyYuwie/@MyMultiply: binmuhsin_group@yahoo.co.id Bisnis Bin Muhsin Linnya Klik Bin Muhsin Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar