Kamis, 29 Juli 2010

RAMUAN AMAZING HONEY : MADU HABBATUSSAUDA BIN MUHSIN + BIN MUHSIN FENUGREEK

BAHAN
1. Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin
2. Bin Muhsin Fenugreek

CARA MEMBUAT

1. Ramuan untuk mengobati eksim
Campurkan setengah gelas Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dengan 3 sendok makan serbuk Bin Muhsin Fenugreek . Aduklah dengan baik, oleslah bagian yang terkena eksim dengan ramuan ini setiap hari, pagi dan sore hingga gejala - gejala eksim hilang.

2. Ramuan untuk mengobati Gangren ( luka membusuk )
Campurkan 2 sendok makan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dengan 1 sendok teh serbuk Bin Muhsin Fenugreek dengan baik untuk membuat pasta/adonan yang bisa digunakan untuk membalut tempat terjadinya luka gangren. Lakukan setiap pagi dan sore.

3. Ramuan untuk mencegah dan mengobati masalah ejakulasi dini, lemah syahwat, testis sakit, impotensi, meningkatkan libido, menguatkan ereksi, kesuburan suami istri dan lain - lain berkaitan dengan aktivitas seksual.
Minum 2 sendok makan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin bersamaan dengan 1 sendok makan Bin Muhsin Fenugreek. Lakukan sehari 3 kali. Insya Allah di hari ketiga anda bisa melihat hasil yang sangat mengejutkan. Jika dibutuhkan dan ingin hasil yang lebih mantap Bin Muhsin Fenugreeknya bisa ditambah 2 sendok makan.


NUTRISI DAN KHASIAT
Ramuanini tentu saja memiliki semua nutrisi madu dan fenugreek
REFERENSI DAN SUMBER BACAAN
  1. Terapi Dengan Madu, Obat Ajaib yang menyembuhkan segala penyakit, Shubhi Sulaiman; Surakarta : Thibbia, 2010. Hlm. 167-169, 182-184,

RAMUAN AMAZING HONEY : MADU HABBATUSSAUDA BIN MUHSIN + BIN MUHSIN FENUGREEK

Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar