Kamis, 29 Juli 2010

RAMUAN AMAZING HONEY : MADU HABBATUSSAUDA BIN MUHSIN + KAYU MANIS

BAHAN :
1. Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin
2. Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin

CARA MEMBUAT :
Secara umum campurkan dengan perbandingan Amazing Honey - Madu Habbatussauda Bin Muhsin : Amazing Herb - Kayu Manis Bin Muhsin 2 : 1 , misalnya aduk 1 kg Amazing Honey dengan 1/2 kg Amazing Herb hingga menjadi sebuah adonan dan minum 2 sendok makan setiap pagi, siang dan malam menjelang tidur. Untuk resep yang lebih spesifik silahkan lihat dibawah ini.

1. Ramuan untuk mengobati infeksi kandung kemih
Campurkan 2 sendok makan Amazing Herb : Kayu Manis Bubuk Bin Muhsin dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam - suam kuku, setelah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman - kuman dalam kandung kemih.

2. Ramuan untuk sakit gigi
Buat campuran 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin dan 5 sendok teh Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin

3.Ramuan untuk pilek, batuk dan sinus
Pilek ringan dan berat bisa disembuhkan dengan 1 sendok makan Amazing Herb : Madu Habbatussauda Bin Muhsin suam - suam kuku dan 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini hampir bisa menyembuhkan semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus

4. Ramuan untuk mandul
Campurkan 2 sendok makan Amazing Honey : Madu Habbatussauda dan 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin lalu diminum sehari 3 kali insya Allah menguatkan sperma dan rahim, menambah kesuburan suami istri, menambah libido suami istri dan semoga lekas dikaruniai anak. Amin.

Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.

Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. Panti Wredha (jompo) di Amerika dan Kanada, berhasil mengobati penghuninya yang memiliki gangguan pembuluh darah karena tersumbat, dan berkurang fleksibilitasnya karena usia, dengan ramuan tersebut

5. Ramuan untuk sakit perut, pemcuci perut dan pembasmi bisul
Campurkan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dengan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin secukupnya. Aduk - aduk sampai menjadi adonan dan minum 2 sendok makan pagi, siamng dan malam menjelang tidur insya allah berkhasiat mencegah dan mengobati semua jenis sakit perut, mencuci perut dan penyakit bisul.

6. Ramuan untuk kembung
Campurkan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dengan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin secukupnya. Aduk - aduk sampai menjadi adonan dan minum 2 sendok makan pagi, siamng dan malam menjelang tidur insya allah berkhasiat mencegah dan mengobati kembung

7. Ramuan untuk bau nafas
Satu sendok teh Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dengan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin yang dicampur dengan air panas dapat membuat nafas tetap segar sepanjang hari.

8. Ramuan untuk stamina dan mengatasi kelelahan
Minum 2 sendok makan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin bersaan dengan 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Bin Muhsin sehari 3 kali sangat efektif untuk meningkatkan stamina dan menghilangkan rasa lelah.

9. Ramuan untuk kanker perut , kanker tulang, dlln.
Minum 2 sendok makan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin bersaan dengan 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Bin Muhsin sehari 3 kali seharinsangat efektif untuk mencegah dan mengobati semua jenis kanker, terutama kanker perut dan kanker tulang.

10. Ramuan Kegemukan / sebagai obat pelangsing alami yg sangat ampuh
Minum segelas air yang direbus dengan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin setengah jam sebelum sarapan atau waktu perut kosong secara teratur sangat efektif untuk mengurangi berat badan , bahkan bagi yang kegemukan akan mencegah timbunan lemak dalam tubuh walau makan makanan yang tinggi kalori.

11. Ramuan untuk jerawat
Oleskan 2 sendok Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan 1 sendok teh Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat. Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu maka akan membasmi herawat sampai ke akar akarnya.

12. Ramuan untuk infeksi kulit
Ambil Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin secukupnya dan oleskan pada bagian kulit yang sakit

13. Ramuan untuk mencegah penuaan
Teh yang dicampur madu dan bubuk kayu manis dan diminum tiap hari dapat mencegah penuaan. Ambil 4 sendok Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin, 1 sendok Amazing Herb : Kayumanis Serbuk Bin Muhsin bubuk dan 3 cangkir air kemudian rebus seperti mem-buat teh. Minumlah sebanyak 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta men-cegah penuaan. Harapan hidup juga bertambah

14 Ramuan untuk radang sendi / encok

Ambil 1 bagian Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan 2 bagian air suam-suam kuku. Tambahkan 1 sendok teh kecil Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin. Campur madu, air suam-suam kuku dan bubuk kayu manis. Pijat ke bagian yang sakit secara perlahan. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis dapat minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam.

Bila diminum teratur, ramuan ini dapat mengobati penyakit arthritis kronis. Penelitian terakhir Copenhagen University menggunakan campuran 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh bubuk kayu manis yang diberikan kepada pasien sebelum sarapan. Hasilnya dalam seminggu 73 dari 200 pasien yang diobati sembuh total. Kebanyakan pasien yang tidak dapat berjalan atau bergerak karena arthritis dapat berjalan tanpa rasa sakit.

15. Ramuan untuk penyakit jantung

Oleskan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan Amazing herb : Kayu Manis Serbuk pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.

Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. Panti Wredha (jompo) di Amerika dan Kanada, berhasil mengobati penghuninya yang memiliki gangguan pembuluh darah karena tersumbat, dan berkurang fleksibilitasnya karena usia, dengan ramuan tersebut

16. dll. insya allah menyusul


NUTRISI DAN KHASIAT :
Ramuan Amazing Honey : Madu Habbatussauda Bin Muhsin dan Amazing Herb : Kayu Manis Serbuk Bin Muhsin tentu saja mengandung nutrisi dan kahsiat madu dan kayu manis.

REFERENSI DAN SUMBER BACAAN :
  1. Manfaat dan Khasiat Madu Keajaiban Sang Arsitek Alam, Aden R; Yogyakarta: Hanggar Kreator, 2010. Hlm. 96 - 102.



BISA DIBELI DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com
Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar