Jumat, 02 April 2010

FENUGREEK (TRIGONELLA FOENUM-GRECUM)

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Benih-benih tanaman ini digunakan medicinally. Fenugreek bisa tumbuh sampai dua kaki tinggi, dan meskipun itu adalah penduduk asli ke Eropa dan Asia, sekarang ditemukan di seluruh dunia karena popularitasnya. Mengandung vitamin A, B1, B2, asam B3 (nicotinic), D, dan cholines, lesitin, besi, trigonelling dan trimenthylamine. biji Fenugreek adalah antiseptik yang sangat kuat.

SEJARAH: Selain itu menggunakan obat sejarah, Fenugreek juga diyakini aphrodisiac.

INTERNAL USE: Tanaman ini dapat diambil sebagai tingtur atau kapsul. Fenugreek digunakan untuk mengobati asma, abscesses, artritis, kolesterol, kejang, batuk, deposito larut lemak, melarutkan endapan lendir di paru-paru, gas, meningkatkan aliran susu dan kram menstruasi. The antivirus sifat utama Fenugreek berasal dari asam nicotinic ditemukan di setiap bibit. Asam ini dapat merusak parasit, dan memperlakukan cacar.

EKSTERNAL USE: Minyak Fenugreek membuat penangkal serangga yang sangat baik. Kehadiran biji Fenugreek juga telah dikenal untuk mencegah bug dari bertelur atau memasuki area.

===

The seeds of this plant are used medicinally. Fenugreek can grow up to two feet high, and although it is a native to Europe and Asia, it is now found world wide due to its popularity. It contains vitamins A, B1, B2, B3 (nicotinic acid), D, and cholines, lecithin, iron, trigonelling and trimenthylamine. Fenugreek seeds are a very strong antiseptic.

HISTORY: In addition to it’s historical medicinal uses, Fenugreek is also believed to be an aphrodisiac.

INTERNAL USE: This herb can be taken as a tincture or as a capsule. Fenugreek is used to treat asthma, abscesses, arthritis, cholesterol, cramps, coughs, dissolve fatty deposits, dissolve mucus deposits in the lungs, gas, increase milk flow and menstrual cramps. The primary antiviral properties of Fenugreek come from the nicotinic acid found in each seed. This acid can destroy parasites, and treat smallpox.

EXTERNAL USE: The Fenugreek oil makes an excellent insect repellant. The presence of Fenugreek seeds has also been known to deter bugs from laying eggs or entering areas.

===
Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).
Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar