Rabu, 13 Agustus 2008

HADITS HABBATUSSAUDA

Nigella Sativa atau Habbatussauda sebagai bahan dasar Nigella Plus telah di pakai sejak jaman Mesir Kuno dan ketika jaman Nabi Muhammad SAW pemakaian Nigella Sativa atau Habbatussauda ini sangat di anjurkan oleh beliau. Hal ini terbukti dengan banyaknya hadits Shahih yang menjelaskannya. Hadits-Hadits tersebut diantaranya adalah bisa anda lihat di bawah ini :

Penjelasan dan bukti jika NIGELLA PLUS yang bahan dasarnya Nigella Sativa bisa menyembuhkan segala macampenyakit juga bisa anda peroleh dari website-website lain yang tersebar di seluruh dunia. Diantaranya adalah :

Anda juga bisa cari tahu macam-macam penyakit yang insya Alla bisa di sembuhkan dengan Nigell Plus lewat beberapa website nasional dan luar negeri berikut :

Mungkin sedikit penjelasan dan beberapa website di atsa cukuplah bagi anda sebagai bahan pertimbangan untuk mengkonsumsi dan berobat dengan Nigella Plus. Berobat sekalianmenjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW yang disabdakan dalambanyak sabda beliau begitu seharusnyamotivasi memakai Nigella Plus sebagai makanan kesehatan dan obat yang menyembuhkan.

UNTUK PEMESANAN NIGELLA SATIVA DAN NIGELLA PLUS YANG ASLI, LEGAL, ADA SERTIFIKAT HALAL MUI, DEPKES DAN LP POM SILAHKAN HANYA MENGHUBUNGI BIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 atau email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

TERIMA KASIH

BIN MUHSIN


INSYA ALLA DG HABBAT`S SEHAT SEGALA MACAM PENYAKIT BISA DIOBATI. AMIN.
HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUB BIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM: binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar