Kamis, 04 Maret 2010

Menyuburkan Rambut dengan Ramuan Herbal GUNAKAN BIN MUHSIN FENUGREEK


GUNAKAN BIN MUHSIN FENUGREEK UNTUK

Menyuburkan Rambut dengan Ramuan Herbal

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Jika anda mengalami kerontokan rambut, rambut bercabang, ataupun anda bosan dengan rambut pendek sehingga ingin menumbuhkan rambut dengan cepat namun aman dikonsumsi oleh kulit, anda bisa mencoba minyak rambut Heifa. Heifa Message Oil adalah produk dari Saudi Arabia yang terkenal dengan ramuan kecantikan alami yang akan membantu anda merawat dan menyuburkan rambut.

Heifa adalah produk dari ramuan 100% herbal tanpa zat kimia baunya natural (heifa bukan pewangi tetapi ramuan nutrisi rambut), berikut ini cara penggunaan untuk hasil yang maksimal:

1. Campurkan 165 ml Minyak heifa (kocok dulu) dan 1 bungkus ramuan herbalnya ke dalam 250 Minyak Zaitun extra virgin yang sudah di hangatkan.

2. Di aduk hingga merata, di dinginkan lalu di simpan ke dalam botol yang lebih besar.

3. Oleskan dari pangkal rambut sampai ujung biasanya butuh sekitar 2 sendok makan sekali pakai, terus biarkan 1 jam hingga kering, lalu Anda bisa membersihkan rambut dengan air/keramas.

4. Ulangi pengolesan tiap hari (1x sehari) kalo sibuk bisa 2 hari sekali, untuk yang tidak punya rambut/botak bisa di oleskan ke bagian yang rontok. Insya Alloh, jika di lakukan dengan rutin akan ada perubahan yang sangat berarti, rambut Anda akan lebih lebat dan hitam. Juga sangat baik untuk membantu menyuburkan rambut rontok/kebotakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar