Kamis, 04 Maret 2010

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami


GUNAKAN BIN MUHSIN FENUGREEK / HULBAH UNTUK MENCEGAH DAN MENGATASI EJAKULASI DINI PRIA DAN WANITA.
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami?, memang ada cara atau tips tradisional untuk mengatasi hal ini?. Tentu saja ada, apabila kita melihat orang-orang tua dahulu (kaum-kaum raja), di zaman mereka tentu tidak ada yang namanya resep dari dari dokter heheh. Kita tahu banyak raja memiliki banyak istri atau selir-selir. Ada kisah raja yang terkenal tapi saya lupa siapa namanya, sang raja tersebut mampu melayani 10 dari istrinya. Kebayang kan 10 istri dalam hari malam, dan itu dilakukannya setiap hari. Resep tradisional tentu saja sangat manjur, diantaranya adalah cara memperbesar alat vital secara alami, cara alami menghilangkan jerawat, cara memperbesar payudara secara alami dan lainnya silahkan lihat di bagian Tips Kesehatan dan Tips Dewasa.

Ejakulasi dini adalah sebuah fenomena yang sangat ditakuti oleh kaum pria, tidak mampu memberi kepuasan bagi sang istri. Itu lah yang membuat kaum lelaki was-was, kali ini aneters bisa membaca bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

1. Hal ini sangat tergantung oleh pikiran, permainan pikiran sangat penting. Caranya adalah dengan memainkan pikiran anda, jangan terlalu fokus ketika berhubungan sex dengan istri anda. Coba ketika berhubungan, pikiran anda mengarah ke yang lainnya, maka ejakulasi dini akan terhindari.

2. Apabila anda adalah seorang penderita ejakulasi dini, jangan takut dan jangan cemas ketika melakukan hubungan. Tapi berusahalah untuk tetap tenang dan rilex.

3. Lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan, istri anda melakukan pijatan pada mister "P" akan sangat membantu.

4. Ketika anda merasa akan ejakulasi, lakukan sebuah langkah, yaitu hentikan hubungan yang anda lakukan untuk beberapa saat. Alasan saja kepada istri, minum air putih atau mengelap keringat hehehe. Kemudian lakukan lagi hubungan anda...

5. Yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, mengkonsumsi putih telor, dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi lainnya.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar